Jessica Iskandar Menikah Hari Ini, 'Gudang Uang' Vincent Verhaag Calon Suami Bikin Melongo
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkap kalau ia akan menggelar prosesi pernikahan pada 22 Oktober bersama Vincent Verhaag. Sementara itu, terkuak soal 'gudang uang' Vincent yang bukan kaleng-kaleng.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sudah mantap untuk menikah. Mereka akan menggelar acara pernikahan pada 22 Oktober pukul 15:00 WIB.

Jelang momen spesial itu, terkuak fakta soal sosok Vincent. Calon suami Jedar ini rupanya bukan sosok kaleng-kaleng.

Vincent dikenal lewat penampilannya sebagai salah satu presenter "My Trip My Adventure". Tak cuma itu, ia juga menerima tawaran endorse untuk sejumlah produk. Biasanya produk itu berkaitan dengan kegiatan adventure ataupun produk perawatan untuk pria.


Meski terkesan santai, Vincent juga memiliki bakat di bidang bisnis. Ia mengelola sebuah resort di Bali yang tak cuma dilengkapi penginapan tetapi juga layanan diving serta sarana rekreasi lainnya. Selain itu, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Cinta Laura ini juga diam-diam suka bermain saham.

Soal karakter, Vincent dikenal cukup low profile dan jarang mengumbar hal-hal pribadi. Meski begitu, Vincent sosok pria yang penyayang dan romantis. Terbukti saat melamar Jedar, ia menuliskan pesan spesial buat calon istrinya itu.

"I thank God for sending a woman like you in my life. Your past may have been a rough, bumpy and rocky road but you on the fast lane now babeyy boo!! You deserve nothing but love, happiness and positivity in your life. No more looking back, lets build an empire together!❤️ @inijedar," kata Vincent.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru