Begini Reaksi Orangtua Sarah Menzel Bila Azriel Hermansyah Ajak Putrinya Masuk Islam
Instagram/ssarah_menzel
Selebriti

Azriel Hermansyah mengaku telah mendapatkan restu dari orangtua Sarah Menzel. Lantas bagaimana reaksi mereka bila Azriel mengajak putrinya masuk Islam?

WowKeren - Azriel Hermansyah saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Sarah Menzel. Baik Azriel maupun Sarah pun sudah kenal baik dengan pihak keluarga masing-masing.

Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu bahkan semakin sering membagikan momen mesra dan romantis mereka di media sosial. Lantas tampaknya kini mereka akan membawa hubungan asmara tersebut ke jenjang yang lebih serius.

Meski diketahui Sarah dan adik Aurel Hermansyah tersebut memiliki perbedaan keyakinan. Namun tampaknya hal tersebut sama sekali tak akan menjadi penghalang untuk keduanya melangkah ke jenjang pernikahan.

Terlebih pihak keluarga Azriel dan Sarah sudah saling kenal dan dekat. Hubungan mereka juga mendapatkan dukungan dari keluarga. Bahkan belum lama ini Azriel mengaku baru saja melakukan pertemuan dengan keluarganya Sarah.


"Pertemuan keluarga nggak ada masalah sih, semuanya juga udah dekat, udah saling dukung," kata Azriel Hermansyah di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (21/10).

Menariknya lagi, Azriel dikatakan sudah mendapatkan lampu hijau dari orang tua Sarah Menzel untuk mengajak sang kekasih pindah agama Islam. Dikatakan bahwa ibunda Sarah memberiukan izin pada putrinya bila memang ingin menjadi mualaf.

"Mamanya bilang kalau dia mau nikah sama aku, kalau memang aku bisa bawa dia masuk ke Muslim itu nggak apa-apa, mamanya bilang begitu," kata Azriel. Namun ternyata ibunda Sarah memiliki syarat atas izinnya tersebut.

Ia mengatakan bahwa putrinya boleh masuh Islam dengan syarat mau serius mau menjalankan tugasnya sebagai seorang muslim dengan baik. "Asal Sarah mau dengan serius menjalankan itu. Sarah juga orangnya open minded banget sih," pungkas Azriel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait