Larissa Chou Akhirnya Unfollow Ibu Alvin Faiz, Reaksi Soal 'Orang Munafik' Makjleb
Instagram
Selebriti

Larissa Chou sudah menegaskan kalau ia tak mau berkomunikasi dengan eks mertuanya Umi Yuni. Tak cuma itu, Larissa juga mengungkap keinginan untuk menjauhi orang munafik.

WowKeren - Larissa Chou sempat didoakan oleh ibunda Muhammad Alvin Faiz, Umi Yuni. Meski sempat ada masalah setelah bercerai, Umi Yuni legowo mendoakan yang terbaik buat eks menantunya itu.

"Saling support, saling memaafkan," kata Umi Yuni saat diwawancara awak media. "InsyaAllah apapun yang terjadi pada anak-anak kita, hubungan kita (Umi Yuni dan Mama Julie) tetap baik. Kita doakan semoga dua-duanya, Allah berikan yang terbaik. Dua-duanya meraih kebahagiaan."

Karena itu meski sempat diisukan jadi akun fake, Umi Yuni tetap berusaha follow akun Larissa dan eks besan, Julie Tan Herisman. Sama seperti Umi Yuni, Larissa dan Julie juga melakukan hal serupa.

Instagram

Larissa Chou Unfollow Eks Ibu Mertua

Namun belakangan muncul dugaan kalau Larissa memilih menjauhi eks mertuanya itu. Larissa terciduk sudah unfollow akun Instagram Umi Yuni. Sedangkan Umi Yuni diduga masih follow akun eks menantunya tersebut.


Fakta mengejutkan soal Larissa unfollow itu sempat menuai reaksi dari netter. Sebagian maklum jika Larissa ingin menjaga jarak.

"Kita berhak kog unfollow siapapun yg merusak mental kitaa 👏👏🏼," kata netter. "Psikolog saya jg pernah bilang gini. Bukan berarti yg unfol atau block itu ga dewasa, cuma mental kita perlu jg dijaga 😊," ujar netter.

Saat diwawancara, Larissa membenarkan jika ia belum mau berkomunikasi dengan Umi Yuni. Namun, Larissa rupanya tetap menjaga hubungan baik dengan dua eks ibu mertua lainnya, Umi Rania dan Umi Femma.

"Jadi komunikasi ditutup dari aku pribadi," kata Larissa. "Cuma sama istri kedua dan ketiga. Yang paling akrab sama yang kedua."

Instagram

Larissa Chou Ogah Cari Suami Munafi

Larissa juga membocorkan pendapatnya soal orang yang munafik. Dengan menohok, Larissa tak mau memiliki suami yang suka munafik dan tak bertanggung jawab.

"Kriterianya tidak munafik, tidak suka jadi orang yang play as victim, bertanggung jawab," tegasnya. "Lebih nyaman yang gak terkenal. Biasa jadi trauma, cuma gak trauma banget."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts