Terkuak Alasan Vanessa Angel dan Suami Tunda Tambah Momongan, Sedang Kesusahan?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membenarkan memang menunda untuk punya anak kedua. Mereka ternyata mempunyai fokus baru yang jauh lebih penting untuk saat ini.

WowKeren - Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah memutuskan untuk menunda punya anak kedua. Keduanya ternyata terkendala biaya jika menjalani program untuk tambah momongan.

"Itu susah sih (anak kedua). Jujur kita lagi nabung," kata Bibi Ardiansyah ketika ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Suara. "Jujur pengin banget punya anak. Tapi kita sadar diri."

Bibi menjelaskan kini dirinya dan Vanessa sedang fokus untuk mengumpulkan uang. Mereka ingin memiliki rumah yang lebih besar.

"Kita juga lagi nabung buat punya rumah lebih gede lagi. Karena kan rumah yang sekarang itu nggak cukup kalau buat punya anak lagi," sambung Bibi. "Lagi nabung, ngirit."

Pernyataan Bibi tersebut ditimpali Vanessa. Ia pun membenarkan kini memang sibuk dengan bisnis.

"Kita juga lagi serius bisnis," sambung Vanessa. "Jadi sibuk ketemu klien, ini, itu."


Vanessa pun kini punya tujuan untuk menekuni beragam bisnis untuk menambah pundi-pundi kekayaannya. Ia pun bersyukur karena sang suami mendukungnya terkait hal tersebut.

"Bisnis baju, insyaAllah ke depannya juga mau bisnis makanan dan berlian," ungkap Vanessa. "Circle-nya itu soalnya."

Beberapa waktu lalu, Vanessa sempat memberi jawaban kocak ketika disinggung soal tambah momongan. Ia berseloroh bahwa pabrik pembuatan anak masih tutup. "Nantilah nanti, pabriknya masih tutup" ucapnya.

Menurut Vanessa, kehamilan kedua perlu banyak persiapan matang. "Harus direncanakan sih, kalau enggak direncanakan, nambah anak terus, aduh capek. Baru juga kurus, sudah hamil lagi," tuturnya.

Diketahui, Vanessa saat ini telah memiliki seorang putra yang diberi nama Gala Sky Ardiansyah. Putra Vanessa dan Bibi itu lahir pada 14 Juli 2020 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru