Ikut Liburan ke Bali, Sahabat Cantik Rachel Vennya Tulis Permohonan Maaf
Instagram/larasyerinita
Selebriti

Laras Yerinita, salah satu sahabat dekat Rachel Vennya ikut prihatin melihat sang selebgram terjerat kasus hukum. Begini pesan mendalam Laras yang ditulis untuk Rachel.

WowKeren - Rachel Vennya mendapat banyak dukungan dari para sahabat di tengah kasus hukum yang menimpanya. Setelah Vicky Alaydrus, sahabat cantik Rachel lainnya juga ikut memberi suntikan semangat untuk ibu dua anak itu.

Laras Yerinita, selebgram yang juga sahabat dekat Rachel Vennya membuat unggahan baru di Instagram Story-nya. Perempuan 26 tahun itu membagikan potretnya saat bersama Rachel dan sang manajer. Kabar Rachel yang kabur dari karantina ini tentunya sudah diketahui oleh Laras.

Kendati demikian, Laras merasa ini cara lain bagi Tuhan menunjukkan rasa sayangnya pada Rachel. Ia juga meminta maaf kepada para followers-nya karena beberapa waktu lalu dirinya juga ikut berlibur ke Bali bersama Rachel dan rombongan.

Ikut Liburan ke Bali, Sahabat Cantik Rachel Vennya Tulis Permohonan Maaf

Instagram Story

"Entah udh berapa kali ngehadepin ups and downs sama kalian, chel, dom. Kadang we make brilliant decisions, sometimes we make stupid and bad decisions," katanya, Kamis (21/10). "Sekalian dari kejadian ini, disini aku mau minta maaf buat semuan tmn2 online krn blm bisa jadi contoh yg baik."


Laras sadar sebagai publik figur ia masih memiliki banyak kekurangan. "Masih jauh dari sempurna, masih banyak kesalahan2 yg dibuat tp semoga juga hal-hal baik lain nantinya," lanjutnya.

Sebagai seorang sahabat, Laras hanya bisa memberi dukungan. Ia juga menguatkan Rachel agar bisa tegar menjalani semua proses hukum dengan lancar.

"Kita belajar lagi dan lagi, sampai seterusnya. Jangan menyerah, domi, cheli," ucap Laras. "Kita semua berharap apapun yg terbaik dan dilancarin setiap langkah dr proses ini ya. Akuin, ikutin, dan tanggung jawab."

Kedepannya, Laras Yerinita berharap ia dan Rachel Vennya bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kesalahan saat ini bisa dijadikan pelajaran yang sangat berarti untuk semua. "jadi Chel dan Domi yg lebih baik lagi kedepannya. Aku juga, i love u both," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru