Penyanyi Muda Shanna Shannon Debut Lewat Single 'Rela' Ciptaan Melly Goeslaw
Instagram/shannashannonsiswanto
Musik

penyanyi muda dan berbakat, Shanna Shanon debut dengan merilis single perdana yang berjudul 'Rela'. Melly Goeslaw pun dipercaya untuk menggarap lagu debut Shanna tersebut.

WowKeren - Shanna Shannon merupakan penyanyi muda Tanah Air yang baru saja memulai debutnya di Industri musik. Shanne debut dengan single berdananya yang diciptakan oleh Melly Goeslaw berjudul "Rela". Lagu "Rela" berkisah tentang seseorang yang berupaya ikhlas setelah kehilangan seseorang tanpa kepastian.

Shanna dan orangtuanya ternyata sudah lama bermimpi bisa membawakan lagu ciptaan Melly Goeslaw. Hal itu pula yang membuatnya kerap kali membawakan ulang lagu ciptaan Melly Goeslaw di media sosialnya.

"Jadi sejak aku umur sembilan tahun, sejak aku memulai karier aku, orang tuaku sudah ingin banget aku dibikinin lagu sama Auntie Melly (panggilan Shanna Shannon untuk Melly Goeslaw), karena lagu-lagunya liriknya bagus, maknanya bagus banget, meng-inspire banyak orang, kedua, karena mereka menurut org tua aku, lagu-lagunya Auntie melly itu cocok sama karakter suara aku," beber Shanna dilansir dari Detik.com.

"2019 itu aku coba cover-cover lagunya kayak Kamu dan Kenangan, Cinta Sejati, nggak nyangka banget bisa dibilang viral, dan dari situ aku, that's when Auntie Melly notices me. Dia repost posting-an aku tentang Aku dan Kenangan dari situ kami mulai nge-DM dan tahun ini Auntie Melly bisa bikin single pertama aku," sambungnya.


Kembali pada "Rela", Shanna mengaku langsung yakin untuk menyanyikan lagu tersebut sejak pertama mendengarkan demonya. Shanna langsung merasa yakin jika lagu "Rela" cocok dengan karakter suaranya.

"Pertama kali aku dengar demonya, lagu ini aku banget, karena dari musiknya, nadanya aku ngerasa cocok banget sama karakter suara aku dan situasi sekarang, aku sudah suka sama liriknya, terus gitu deh, suka langsung rekaman," tuturnya.

Meski banyak terinspirasi dari penyanyi lainnya, Shanna merasa lebih nyaman untuk membawakan lagu yang sesuai dengan karakter suara yang ia miliki. Karena telah merasa cocok, Shanna Shannon pun mengaku tidak kesulitan ketika harus membawakan Rela meski ia tidak menciptakannya sendiri.

"Aku kan punya karakter suara sendiri. Kenapa aku nyanyiin lagu Rela ini memang aku merasa lagunya Auntie Melly bagus dan cocok sama karakter suara aku. Aku ngerasa dari dulu memang nggak pernah ada kesulitan untuk cara pembawaan lagunya. Karena Rela ini liriknya bagus banget dan dalam banget menurut aku. Gampang untuk bawain lagunya," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!