Akun Instagram Rachel Vennya Mendadak Hilang, Pengacara Bilang Begini
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Akun Instagram milik Rachel Vennya mendadak menghilang sejak Jumat (22/10). Lantas berikut kata pengacara Rachel, Indra Raharja saat dikonfirmasi soal kabar tersebut.

WowKeren - Akun Instagram Rachel Vennya, @rachelvennya mendadak sudah tak dapat lagi ditemukan sejak Jumat (22/10). Padahal sebelumnya, akun Instagram Rachel tersebut sudah bercentang biru dan mempunyai banyak followers.

Beberapa waktu sebelumnya unggahan di akun Instagram Rachel yang tiba-tiba menghilang. Bahkan tak ada satupun unggahan yang tersisa di Instagram Rachel tersebut.

"Sorry, this page isn't available," demikian keterangan yang tertulis saat mencari Instagram Rachel. Hingga saat ini Rachel sendiri belum juga memberikan keterangan terkait akun Instagramnya yang menghilang tersebut.

Di sisi lain, Indra Raharja pengacara Rachel Vennya juga mengaku tak tahu menahu apa yang menjadi penyebab akun Instagram sang artis hilang. Pasalnya ia belum sempat bertemu lagi dengan Rachel usai menjalani pemeriksaan pada Kamis (21/10) lalu.


"Wah saya nggak tahu tuh belum ketemu Rachel lagi. Saya nggak tahu soal itu kenapa hilang," kata Indra Raharja seperti dikutip dari detikcom, Jumat (22/10). Pada kesempatan tersebut, Indra lantas menjelaskan bagaimana kondisi Rachel setelah menjalani pemeriksaan.

Indra mengatakan bahwa sang selebgram dalam kondisi baik namun tampak kelelahan karena menjalani pemeriksaan yang cukup lama. Selain itu Rachel juga dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan selanjutnya.

"Baik. Hanya lelah saja ya, capek karena pemeriksaannya cukup lama. Ada pemeriksaan lagi cuma kita tunggu panggilan saja," tutup Indra.

Diketahui, Rachel Vennya telah menjalani pemeriksaan selama 9 jam di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10) kemarin terkait dugaan kabur karantina. Selain Rachel, kekasihnya, Salim Nauderer serta sang manajer, Maulida Khairunnisa juga diperiksa.

Usai menjalani pemeriksaan hingga dicecar 35 pertanyaan, Rachel minta maaf kepada publik terkait kesalahannya. Selebgram dua anak ini terancam 1 tahun penjara dalam kontroversi aksi kaburnya dari karantina ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru