Vin Diesel Jadi Wali Dampingi Putri Paul Walker Menikah
Instagram/vindiesel
Selebriti

Vin Diesel adalah ayah baptis Meadow Walker dan telah hadir dalam hidupnya setelah kecelakaan tragis merenggut nyawa ayahnya, Paul Walker, beberapa tahun lalu.

WowKeren - Bintang "Fast and Furious" Vin Diesel turut menjadi saksi kebahagiaan putri Paul Walker, Meadow Walker. Vin tampak mengantar Meadow berjalan menuju ke pelaminan.

Vin dan Jordana Brewster hadir untuk upacara tersebut. Meadow menikahi Louis Thornton-Allan dan keduanya terlihat sangat bahagia dalam video Instagram yang diposting model tersebut.

Vin adalah ayah baptisnya dan telah hadir dalam hidupnya setelah kematian tragis ayahnya yang terjadi beberapa tahun lalu. Meadow juga saat ini menjalankan The Paul Walker Foundation.

Meskipun mereka hanya berperan sebagai keluarga di waralaba tersebut baik Paul maupun Vin telah berusaha untuk bisa saling berada di saat-saat besar seperti ini. Diketahui, Paul meninggal dalam kecelakaan pada tahun 2013.


Sementara itu, ada desas-desus mengenai Meadow yang akan bergabung dengan waralaba "Fast dan Furious". Dalam sebuah wawancara dengan E! News, Vin mengatakan tidak akan menutup pintu untuk gagasan tersebut.

"Saya tidak akan memperhitungkan apa pun," kata Diesel. "Biarkan saya, tanpa memberi Anda semua rahasia Fast 10, anggap saja tidak ada yang dikesampingkan."

Cody Walker sebelumnya memuji "F9" karena terus memberikan penghormatan kepada saudaranya dalam percakapan dengan TMZ. "Saya tidak bisa berspekulasi apa yang akan dia pikirkan, yang saya tahu Vin selalu mengambil pendekatan yang sangat serius untuk mengingat warisan Paul dan selalu melakukan pekerjaan yang sangat bagus untuk menghormati karakternya," kata Cody.

Mereka telah bekerja sama dan menjadi seperti saudara selama bertahun-tahun. "Saya bertemu orang-orang sepanjang waktu yang mengatakan 'Kakakmu adalah alasan mengapa saya menyukai mobil,' yang kemudian saya katakan 'Saya juga', "tambah Cody yang merupakan adik Paul.

Vin sebelumnya mengatakan bahwa ketika tragedi itu terjadi pada tahun 2013 lalu, kru film segera menghentikan proses syuting selama lima bulan. Mereka pun bingung dengan apa yang akan dilakukan ketika Paul sudah tiada. "Dan studio menerima keputusan yang berani yang memungkinkan karakter Paul ada dalam cerita kami," ujarnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait