Reaksi Nikita Mirzani Usai Disebut Jadikan Niat Salat Candaan, Pertanyakan Ini Soal Video yang Viral
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kalem jelaskan soal videonya yang viral hingga dikecam usai disebut jadikan niat salat sebagai sebuah candaan, tapi kemudian ‘ngegas’ balik bilang begini.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani seolah tak pernah lepas dari imej kontroversinya. Ada saja perbincangan panas yang menyeret nama artis cantik 35 tahun ini. Kali ini nama Niki kembali disorot setelah sebuah videonya viral di jagat maya dan menuai kecaman.

Sebelumnya dikabarkan jika Nikita Mirzani sampai dapat peringatan tegas usai diduga jadikan niat salat sebagai candaan. Niki sontak mendapatkan kritikan dari banyak pihak termasuk Ketua Umum Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI).

Agaknya Niki mengetahui jika namanya tengah menjadi buah bibir lagi di kalangan netizen. Pasalnya ia mengunggah sebuah pernyataan melalui Insta Story yang diduga kuat menanggapi perihal videonya tersebut. Dalam unggahannya, Niki menjelaskan jika videonya telah dipotong hingga balik menantang untuk mengunggah versi lengkapnya.

Coba posting yang fullnya dong kadrun,” tegas Nikita MIrzani dalam Instagram Story, Sabtu (23/10). “Hadeuuh ga ngaruh buat gue jg. Krna ga ada yg menghina siapapun.

Niki menjelaskan jika videonya tersebut ada pada saat satu hari dirinya "melawan" seseorang. Karena itu Niki mengisyaratkan jika dirinya kini santai menanggapi perbincangan yang tengah ramai tentangnya.


Reaksi Nikita Mirzani Usai Disebut Jadikan Niat Salat Candaan, Jelaskan Soal Video yang Viral

Insta Stories/@nikitamirzanimawardi_172

Lebih lanjut, Niki mengaku heran dan mempertanyakan mengapa videonya tersebut baru viral saat ini. Ia pun menduga ada yang ingin membuatnya dihujat publik melalui potongan video tersebut.

Itu video kapan diviralinnya baru sekarang,” ujar Nikita Mirzani ngakak. “Kalau mau bikin gue dihujat sama netizen mah udah biasa. Coba yang lain gitu. Sumpah gue bosen ni ga ada pembaharuan. Ga smart bgt aneh loe pada,” sambungnya.

Niki yang sebelumnya kalem kini “ngegas” balik mencibir oknum yang memotong videonya. Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani yang dikenal selalu blak-blakan malah balik menantang untuk membuat hal yang lebih heboh menyeret namanya.

Sebelumnya diberitakan jika PADI bahkan ikut mengecam tindakan Nikita Mirzani pada video yang beredar. Niki juga diminta untuk tidak membuat konten yang berpotensi menyinggung agama.

"Dengan tegas, PADI mengingatkan agar Nikita Mirzani tidak membuat konten yang bisa mendiskreditkan agama," kata Edi selaku ketua umum PADI dalam keterangan tertulis pada Jumat (22/10) kepada Celebrity.Okezone. “Mari sambut Hari santri, dengan perilaku, ucapan, dan akhlak yang baik, baik di media sosial maupun kehidupan nyata.”

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait