Nikita Mirzani Beri Ultimatum, Tak Takut Dilaporkan Polisi Gegara Viral Candaan Niat Salat
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku sama sekali tidak takut jika dilaporkan terkait video viralnya yang dianggap mempermainkan niat salat. Ia pun tak segan menantang balik netizen.

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya bereaksi usai dikecam karena video viral dirinya melafalkan niat salat yang dianggap jadi candaan. Janda 3 anak ini mengakui tak keberatan jika dilaporkan ke polisi. Bahkan Niki menantang mereka untuk melaporkannya sebanyak mungkin.

"Halo saya mau bicara sedikit saja ya disini, untuk kalian yang ingin melaporkan saya, darimana pun kalian berada,"kata Nikita Mirzani dalam postingan Instagram Story pada Sabtu (23/10). "Silahkan laporkan saya sebanyak-banyaknya atas video yang dipotong-potong oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, saya punya video fullnya."

Walau begitu, Niki mengatakan akan melaporkan balik jika laporan mereka tak ditanggapi polisi. Pemain film "Comic 8" ini akan melaporkan mereka dengan tudingan provokasi. Niki juga menegaskan tak pandang bulu untuk melaporkan siapa saja yang melaporkannya duluan.

Nikita Mirzani

Instagram Story


"Jadi buat kalian yang ingin melaporkan saya, silahkan saja, tapi kalau sampai laporan itu tidak jalan, saya yang akan balik melaporkan kalian semua atas dugaan provokasi dan membikin gaduh saja," sambung Niki.

"Oke, saya akan laporkan semua tanpa pandang bulu, ke siapapun itu," lanjut Niki. "Oke, saya kasih kalian waktu untuk melaporkan saya, tapi ingat kalau laporan kalian tidak jalan akan saya balik laporkan kalian semua."

Diketahui sebelumnya video Nikita Mirzani melafalkan niat salat Magrib beredar viral di TikTok dan Twitter. Netizen menyoroti ekspresi dan cara membaca yang membuat Niki banjir protes. Aktris 35 tahun itu dianggap mempermainkan salah satu rukun salat tersebut.

Sementara itu jika dilihat dalam video itu Niki memang tidak dalam kondisi ingin salat. Ia tampak mengenakan pakaian warna kuning, bukan memakai mukena seperti seorang wanita yang ingin salat. Namun hingga kini belum jelas maksud Niki merekam video itu hingga viral di akun orang lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru