Tawa Pecah di Tengah Momen Haru Pernikahan Usai Vincent Verhaag Salah Sebut Jessica Iskandar Begini
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Resmi menikah pada tanggal 22 Oktober 2021, Vincent Verhaag sempat bikin keluarga tertawa ngakak, pecah momen haru pernikahannya usai salah sebut Jessica Iskandar dengan kata ini.

WowKeren - Jessica Iskandar akhirnya melabuhkan cintanya pada ketulusan sosok presenter tampan, Vincent Verhaag. Tak lama setelah dilamar, Vincent rupanya langsung membuktikan keseriusannya dengan menikahi Jedar. Keduanya sah menjadi pasangan suami istri usai menjalani pemberkatan pada 22 Oktober 2021 kemarin.

Momen pernikahan Jedar dan Vincent yang ditayangkan secara live di Instagram ini pun memancing banyak air mata haru keluarga juga publik yang turut menyaksikannya. Terlebih saat Vincent juga menangis bahagia melihat Jedar dalam balutan baju pengantin putihnya.

Namun tak hanya saat-saat penuh haru, ada juga momen kocak yang sempat terjadi pada hari istimewa tersebut. Setelah menyampaikan ikrar pernikahan, Vincent dan Jedar berkesempatan memberikan sambutan kepada tamu yang hadir. Saat itu Vincent sempat salah menyebut Jedar hingga membuat tawa pecah.

“Mengucapkan terima kasih kepada keluarga kami, teman-teman yang sudah berdoa untuk kami, istri kami,” ucap Vincent sontak membuat yang lain tertawa ngakak.


Menyadari kesalahannya, Vincent langsung merevisi ucapannya. “Eh istriku,” katanya kembali disambut tawa lagi.

Vincent pun berusaha kembali melanjutkan sambutannya. Namun Vincent seolah menyadari jika perasaan gerogi begitu terlihat jelas hingga ia pun kembali membahas dan mengakui sempat salah berucap.

“Ya, mohon maaf kami tidak bisa.. Yah salah ngomong nih, sorry,” seloroh pria tampan tersebut kembali membuat yang lain tergelitik. “Mohon maaf kami tidak bisa mengundang kalian ramai-ramai,” ujar Vincent kemudian menyelesaikan kalimatnya.

Sementara itu kelucuan rupanya juga sempat dibuat oleh Jedar. Setelah sah menjadi suami istri, Vincent diberi izin oleh pendeta untuk mencium sang istri. Lucunya saat itu Jedar seolah ingin mengulang lagi hingga sempat digoda untuk kembali mencium sang suami.

“Dia sudah nggak sabar lagi. Bagaimana ibu Jessica Iskandar. Mau cium suami lagi?," goda Andre Talabesi, pendeta yang menikahkan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait