Sebut Cuma Editan, Nikita Mirzani Klarifikasi Soal Tudingan Pelecehan Agama
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani belum lama ini dituding melecehkan agama Islam. Ia dianggap telah membuat bacaan salat sebagai bahan becandaan. Lantas, apa kata Nikita Mirzani?

WowKeren - Setelah mendapat banyak cibiran, Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara soal tudingan melecehkan agama. Ia marah besar lantaran video unggahannya diedit hingga menimbulkan kegaduhan. Lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (24/10), Niki pun memberikan klarifikasi atas tudingan tersebut.

"Di Karna kan sdh heboh gosip nya ttg saya menista agama dll lah. Jadi perlu saya luruskan yah walapun ga penting2 bgt. Saya baca bbrp di akun2 gosip murahan. Di akun gank sampah dan Di akun2 para kadrun ini menggiri opini dgn video yang mereka potong sendiri," tulis Niki di bagian caption. "Mereka posting sendiri. Sehingga bnyk sekali netizen ikut2 an berkomentar seoalah2 Iya aja saya ini menista, apalagi narasi dari @officialinewstv yg menurut saya krng pantas utk Stasiun TV besar (itu kata org yah)"

Dalam unggahannya, Niki menyertakan beberapa cuplikan ceramah termasuk dari Ustaz Abdul Somad. Niki pun mempertanyakan mengapa publik tidak menyebut para penceramah itu sebagai penista agama lantaran memiliki cara bicara yang keras.

"Slide 1.2.3 : adalah org2 yg mengerti sekali dgn agama islam sedang ceramah Di tonton byk org. Kok kalian ga prh blng mereka menghina atau menista agama islam!’ Padahal Cara mereka ngomong pun mirip dgn saya," lanjut Niki. "Slide 4 : itu video saya yg Di potong Di bagian yang saya sedang baca niat solat."

"Krn sedang memberikan contoh klo solat itu ga boleh Di main2 in kok kalian pengikut dajjal (kadrun) dan para pembenci saya mengiri opini seolah2 saya ini menistakan agama saya sendiri!" terang Niki. "Kalian ini banyak Sekali wkt untuk membuat2 berita utk menjatuhkan saya. Hanya krn saya selalu berbicara lantang dan selalu suka menyuarakan kebenaran."


Niki pun menantang agar para haters mencari berita terbaru, bukan sekedar memotong video. Ia pun mempersilahkan agar publik menyaksikan sendiri video unggahannya secara penuh. Niki agaknya benar-benar kesal lantaran banyak pihak ingin menjatuhkannya.

"Kalau kalian ingin menjatuhkan saya. Cari lah berita yang fresh jng Di potong2 itu mah basi. Dan video itu Di ambil 3 bulan yg lalu wkt saya sedang berseteru dgn sih buriq🤣," tantang Niki. "Slide 5 : itu video full nya. Coba Di tonton smp habis. Saya Heran dgn kalian semua segitu benci nya kah kalian sama saya sehingga kalian ingin sekali menjatuhkan saya dgn segala macam cara. Tapi kurang smart."

"Apalagi Stasiun tv yang jls2 sy blacklist Anda loh dari 2 thn lalu @officialinewstv malah menayangkan video potongan nya saja. Tanpa mengkroscek video versi full nya," beber Niki. "Klo dgn menaikan berita saya bikin kalian Di gaji semua sama tv tsb syukur Alhamdullilah. Tapi apa kalian ga malu ngejilat ludah kalian sendiri. Dari Sekalian banyak berita kriminal di Indonesia ini cuma @officialinewstv yang paling repot naikin berita saya yg jelas2 Di potong2."

"Sy ga Akan prh berenti utk mengedukasi kalian supaya kalian lbh pintar Dlm memilah milih mana yg Sehat dan sakit, gimana rakyat Indonesia bisa maju. Di ksh berita HOAX aja Di mkn mulu. Untuk yang menghujat saya, apakah hidup kalian lebih baik dari saya???" tandas Niki.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru