Nikita Mirzani Pastikan Tak Ada Niat Lecehkan Agama, Minta Kawal Terus Kasus Rachel Vennya
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tak takut jika banyak yang melaporkannya ke polisi usai video viral dianggap melecehkan bacaan salat. Ia juga aktif menyuarakan kasusnya ini minta keadilan lewat media sosial.

WowKeren - Nikita Mirzani memastikan tak punya niat melecehkan bacaan salat dalam video yang viral di media sosial. Diketahui, Niki belakangan memang menuai kecaman karena dianggap mempermainkan bacaan niat salat.

"Bukan becanda. Nonton aja fullnya. Nggak ada yang becanda di situ," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Minggu (24/10) seperti dilansir dari Suara.

Pemain film "Comic 8" ini menduga ada orang yang tak suka dengan dirinya. Niki mengatakan ada oknum yang sengaja membuat video tersebut agar dirinya seolah-olah melecehkan agama Islam.

"Itu hanya segerombolan orang-orang pembenci gua, orang-orang yang tidak suka melihat hidup gua tenang atau bahagia," tutur Niki.

Niki sendiri ramai dikecam netizen terkait video tersebut. Tak sedikit netizen menilai Niki tidak menghormati agamanya sendiri. Bahkan ada netizen yang berencana melaporkannya ke polisi namun Niki tak takut sedikitpun.

"Laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semua laporin gua," ujar janda tiga anak ini.


Rachel

Instagram

Lewat unggahan Instagram, Niki juga aktif bersuara terkait permasalahannya ini. Dalam salah satu postingan, Niki mengunggah video Ustaz Abdul Somad (UAS) sedang memberi ceramah dengan menyelipkan sedikit candaan. Niki membandingkan video UAS tersebut dengan video viralnya.

"Contoh : kalau ini terjadi sama nikita mirzani Mungkin saya Akan Di geruduk plus Di hujat 7 hari 7 mlm non stop. Tapi Karna yang ngomong ulama jadi aman," tulis Nikita Mirzani di postingan Instagram pada Minggu (24/10). "Tuh @officialinewstv ada bahan. Coba naikin berita nya lalu tlp pakar agama hindu. Seperti yang kalian lakukan ke saya.."

Niki tak memungkiri rasa bingung karena video viralnya tersebut menjadi permasalahan. Terlepas dari itu, Niki memberi pesan agar kasus Rachel Vennya yang kabur karantina jangan sampai lolos. Diketahui, Niki memang aktif menyuarakan agar Rachel ditindak tegas karena kabur karantina sepulang dari Amerika.

"Saya bingung di Indonesia ini. Dikit2 org Di somasi. Dikit Di blng menista agama. Ini negara apa sih???" sambung Niki. "Inti nya ; kawal terus kasus rachelvenya dan mafia karantina."

Diketahui sebelumnya video Nikita Mirzani melafalkan niat salat Magrib beredar viral di TikTok dan Twitter. Netizen menyoroti ekspresi dan cara membaca yang membuat Niki banjir protes. Aktris 35 tahun itu dianggap mempermainkan salah satu rukun salat tersebut.

Sementara itu jika dilihat dalam video itu Niki memang tidak dalam kondisi ingin salat. Ia tampak mengenakan pakaian warna kuning, bukan memakai mukena seperti seorang wanita yang ingin salat. Namun hingga kini belum jelas maksud Niki merekam video itu hingga viral di akun orang lain.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru