Paman Tiri Tampan Alvin Faiz Tertawa Saat Ditanya Sosok Doyan Pencitraan, Sindir Sikap Munafik?
Instagram/nazmi_bz
Selebriti

Paman tiri Muhammad Alvin Faiz, Nazmi Bawazier, dikenal tak cuma berparas tampan tetapi juga sering mengungkap nasihat bijak. Nazmi sempat membagikan pesan agar setiap orang bisa ikhlas jika dikritik hingga tak jadi orang munafik.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz diketahui memiliki paman tiri yang berwajah tampan, Nazmi Bawazier. Tak cuma tampan, kakak dari ibu tiri Alvin (Rania Bawazier) itu juga sosok yang ramah dan religius.

Lewat halaman Instagram, Nazmi yang kerap mendampingi Umi Rania untuk urusan bisnis itu membagikan pesan bijak. Nazmi membahas soal belajar untuk ikhlas saat diingatkan kesalahannya.

"Bete Ketika Dinasihati?* Cari Pembenaran Ketika Diluruskan? Naik Pitam Ketika Diingatkan?" tulis Nazmi di Instagram. "_imam adz dzahabi rahimahullah berkata_ :*"Tanda Orang Ikhlas* adalah apabila diingatkam kesalahannya, ia tidak merasa panas hatinya, tidak juga ngeyel. Justu ia mengakui kesalahannya dan mendoakannya."_#semoga Allah merahmati orang yg mengingatkan kesalahanku_."

Rupanya nasihat yang dibagikan Nazmi membuat netter jadi tergelitik untuk bertanya. Netter sempat menanyai Nazmi terkait sosok yang doyan pencitraan. Tak disangka, Nazmi tertawa dan memberikan jawaban kocak nan menohok.


Instagram

Paman Tiri Alvin Faiz Tertawa Saat Ditanya Sosok Pencitraan

"Tetangga sebelah bang yg hobinya pncitraan mulu, pas di dm kasar bgt blsnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ keluar deh aslinya๐Ÿคช" seru netter. "Nanti diamplas biar halus_ ๐Ÿ˜๐Ÿ™," ujar Nazmi. "Greget ngliat pencitraan mulu, biar dikira org alim eh gataunya๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ," seru netter yang sama.

Nazmi juga mengingatkan untuk tidak menjadi sosok yang cuma berpura-pura baik alias munafik. Kakak ipar mendiang Ustaz Arifin Ilham itu mengungkap kalau orang munafik akan ditempatkan di neraka tingkatan paling bawah.

"*BERPURA PURA BAIK adalah KEJAHATAN YG PALING BURUK*"sejelek jelek manusia adalah orang yg bermuka dua, dia datang ke sini dngan satu sikap & bila datang ke sana (yg lainnya) dengan sikap yg lain" (HR. MUSLIM)"sesungguhnya orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yg paling bawah dari neraka, dan kamu tidak akan mendapat seorang penolongpun bagi mereka." (Qs. An-Nisa;145)>/i>," tulisnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru