Ed Sheeran Positif COVID-19 Jelang Rilis Album, Terpaksa Interview dan Tampil Secara Daring
Instagram/teddysphotos
Musik

Menyusul kondisi ini, Ed Sheeran akan melakukan isolasi dan beristirahat dari jumpa pers maupun pertunjukan langsung menyusul beberapa hari sebelum album studio barunya dirilis.

WowKeren - Penyanyi Ed Sheeran baru-baru ini membagikan kondisi kesehatan dirinya. Vokalis "Bad Habits" berusia 30 tahun itu melalui Instagram pada hari Minggu (24/10) memberi tahu para penggemar bahwa ia positif COVID-19, sebagaimana ditunjukkan oleh hasil tes.

Menyusul kabar ini, Ed akan melakukan isolasi dan beristirahat dari jumpa pers maupun pertunjukan langsung menyusul beberapa hari sebelum album studio barunya dirilis. Melalui unggahan itu, ia menyampaikan permintaan maaf karena telah mengecewakan penggemar.

"Hai teman-teman," tulis Ed. "Catatan singkat untuk memberi tahu kalian bahwa saya positif COVID-19, jadi saya sekarang harus melakukan isolasi diri dan mengikuti pedoman pemerintah."


"Itu berarti saya sekarang tidak dapat melanjutkan komitmen pribadi apa pun untuk saat ini," lanjutnya. "Jadi saya akan melakukan sebanyak mungkin wawancara/pertunjukan yang sebelumnya telah direncanakan dari rumah. Saya minta maaf kepada siapa pun yang telah saya kecewakan."

Ed dijadwalkan untuk debut dalam rekaman yang direkam sebelumnya sebagai Mega Mentor di The Voice's Season 21 pada Senin (25/10). Dia juga dijadwalkan menjadi bintang tamu Saturday Night Live pada 6 November.

Ed bergabung dengan James Corden selama musim panas untuk membuat sketsa yang terkait dengan virus. Selama waktu itu, keduanya memodifikasi lagu hit penyanyi "Shape of You" untuk memasukkan lirik yang memohon orang untuk divaksinasi COVID-19.

Lirik mereka yang diperbarui berbunyi, "Moderna atau Pfizer akan berhasil/Kamu akan baik-baik saja setelah suntikan kedua/Tapi tunggu dua minggu sampai itu berlaku/Itu tidak cocok dengan lagunya tapi itu penting."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru