Banyak Diajak Taaruf, Larissa Chou Pilih Cari Pria Gak Terkenal Karena Trauma?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou membenarkan telah banyak menerima ajakan taaruf dari ratusan pria setelah perceraiannya dengan Alvin Faiz. Bahkan putra Larissa, Yusuf sudah minta papi baru.

WowKeren - Setelah bercerai dari Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou sudah dilamar lebih dari 200 pria. Rupanya pria-pria tersebut mengirimkan CV langsung pada Larissa. Bahkan putra semata wayangnya, Yusuf berkali-kali mengatakan ingin mempunyai papi baru.

Walau begitu, nyatanya Larissa belum terpikir untuk mencari pendamping lagi. Ia pun membantah kini tengah dekat dengan pria spesial.

"Belum kepikiran sekarang. Belum ada (yang dekat juga)," kata Larissa Chou ditemui di BSD, Tangerang Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT.

Larissa memang membenarkan ada lebih dari 200 pria yang sudah mengajaknya untuk taaruf. Namun dari ratusan pria tersebut, ibu satu anak ini mengatakan belum memilih satupun di antara mereka.

"Oh iya itu yang ajak taaruf ya. Ya segitu jumlahnya," ungkap Larissa tersipu malu. "Belum (memilih), penginnya dapatnya kalau bisa yang nggak terkenal."


Larissa tak memungkiri memang trauma punya suami terkenal. Namun untuk saat ini, Larissa lebih memilih untuk mencari calon suami yang bisa membuatnya nyaman.

"Bisa jadi (trauma)," ucap Larissa. "Nggak trauma juga sih cuma lebih nyaman kalau nggak terkenal."

Sementara itu Larissa sendiri tak menyangka Yusuf sudah bisa meminta papi baru. Meski demikian, Larissa tetap belum bisa memberi jawaban tersebut dalam waktu dekat.

"Kaget. Ya anak kecil ngomong aja kayak gitu," tutur Larissa. "Dalam waktu dekat belum."

Diketahui, kabar Larissa mendapat ajakan taaruf dari ratusan pria pertama kali diungkap oleh Hanny Kristianto.Terungkap Larissa usdah diajak taaruf sekitar 159 pria. "Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," ungkapnya dalam unggahan Instagram.

Hingga saat ini Larissa memang belum terlihat menggandeng pria spesial. Sedangkan Alvin Faiz sudah menikah dengan Henny Rahman yang merupakan mantan istri Zikri Daulay.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru