Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Gercep Program Hamil, Ingin Punya 4 Anak Gegara El Barack?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tak menunda momongan pasca keduanya resmi menikah pada 22 Oktober kemarin. Mereka pun mengungkap alasan ingin segera punya anak.

WowKeren - Jessica Iskandar telah resmi menjadi istri Vincent Verhaag pada Jumat (22/10) lalu. Pasangan ini pun tak menunda momongan. Bahkan aktris yang akrab disapa Jedar ini langsung mengikuti program hamil.

"Nggak (nunda momongan). Kita lagi program ya," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (25/10) seperti dilansir dari Suara.

Tak tanggung-tanggung, Jedar dan Vincent berencana ingin mempunyai empat anak. Jedar memang ingin membuat putra semata wayangnya, El Barack tak sendirian lagi dan bisa segera jadi seorang kakak.

"Karena aku senang anak kecil, kalau misalnya dikasih rezeki sama Tuhan dipercaya punya banyak anak kita pengin," ungkap Jedar. "Iya pengen banget," timpal Vincent Verhaag.


Jedar kemudian mengungkap alasan tak menunda momongan. Ia ternyata ingin agar usia El Barack dan adik-adiknya kelak tidak berbeda jauh. Aktris 33 tahun ini berkeinginan agar anak-anak mereka kelak bisa menghabiskan masa kecil dan tumbuh besar bersama.

"El punya adik jadi umurnya nggak jauh masih bisa menikmati masa-masa kecil sama adiknya jadi bisa belajar banyak sama El," jelas Jedar.

Diketahui, pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag digelar pada Jumat (22/10) secara privat hanya dihadiri keluarga inti. Pemberkatan nikah keduanya pun tak dihadiri satupun rekan artis karena situasi pandemi Covid-19.

Bukan cuma rekan artis yang tidak hadir dalam pemberkatan nikah Jedar dan Vincent, awak media juga dilarang meliput secara langsung ke dalam venue. Bahkan sahabat-sahabat Jedar dari kalangan selebriti tidak ikut datang dalam helatan sakral tersebut.

Meski demikian teman-teman kedua mempelai diundang secara virtual. Acara pemberkatan pernikahan tersebut hanya dihadiri lima belas tamu undangan dari pihak keluarga inti Jedar dan Vincent Verhaag.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait