Raffi Ahmad Beber Rasanya Punya Uang Triliunan, Biasa Aja?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad membicarakan rasa puas manusia yang seolah tak ada habisnya bersama Ivan Gunawan. Dalam setiap pencapaian, manusia disebut selalu menginginkan lebih hingga akhirnya berada di titik 'paling atas'.

WowKeren - Raffi Ahmad berbincang mendalam mengenai uang bersama Ivan Gunawan. Menurut Raffi, setiap orang memiliki keinginan untuk mendapatkan lebih dan lebih. Namun ketika mencapai titik maksimal, uang hanyalah sebuah nominal menurut suami Nagita Slavina tersebut.

"Lu tau nggak, duit ibaratnya nih, misalnya kita dulu punya uang 100 juta, mau punya 1 miliar. 1 miliar, mau punya 10 miliar. 10 miliar mau 100 miliar. Nggak ada habis-habisnya," ujar Raffi dalam vlog yang dibagikan Igun pada Minggu (24/10). "Ujung-ujungnya tiba-tiba kita jadi triliun, itu kita cuman ngeliat di rekening doang. Berapa sih hari-hari yang bisa kita gunain."

Mendengar ucapan Raffi, Igun menjadi penasaran rasanya mempunyai uang triliunan rupiah. Pertanyaan tersebut sukses membuat Raffi salah tingkah. Kakak Syahnaz Sadiqah itu kembali menjelaskan nominal yang tak sebanding dengan pengeluaran sehari-hari.


"Rasanya biasa aja sekarang lu udah triliunan gitu, biasa aja?" tanya Igun. "Gue pengin tahu. Lu sharing dong. Jadi kalo gue tuh bisa ngerasain kayak gimana."

"Kita aminin. Bukan, tapi ujung-ujungnya kan berapa sih yang kita habiskan untuk kalo memang kita hidup," jawab Raffi. "Kalo dipikir-pikir kita makan sehari-hari 25 ribu juga udah begah," timpal Igun.

Raffi Ahmad pun sepakat dengan pernyataan Ivan Gunawan. Oleh sebab itu, Raffi kembali membahas pentingnya mengenal batasan. Sebab menurutnya, rezeki yang besar juga sepadan dengan cobaan yang datang.

"Udah cukup, makanya ujung-ujungnya itu kita memang harus tahu, kita harus berdamai dengan diri sendiri. Paling bahaya itu kalo kita jadi lupa diri," pungkasnya. "Ya itu dia, uang banyak yang kita dapetin berarti cobaan yang banyak juga kita dapetin."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait