Muncul 'Kembaran' Vincent Verhaag Suami Jessica Iskandar, Pekerjaan Gak Kaleng-kaleng?
Instagram/inijedar
Selebriti

Viral sosok lelaki yang disebut-sebut memiliki wajah mirip dengan suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag. Begini beragam komentar dari netter usai melihat video yang heboh di media sosial.

WowKeren - Media sosial dihebohkan dengan kemunculan sosok pria yang disebut-sebut mirip dengan suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag. Video yang mulanya viral di TikTok ini kini telah beredar luas di Instagram.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria mirip Vincent Verhaag tengah sibuk dengan ponselnya. Sesekali ia tampak tertawa dan bercengkrama dengan lawan bicara di depannya.

Perekam video tersebut diduga adalah teman dari pria yang mirip dengan Vincent Verhaag ini. "Punya teman mirip banget sama suaminya Jedar (Jessica Iskandar)," tulis keterangan dalam video itu, Senin (25/10).

Sekilas pria tersebut memang terlihat mirip dengan presenter sekaligus model blasteran Indonesia-Belanda tersebut. Apalagi saat dilihat dari sisi samping. Gaya rambut dan hidungnya yang mancung pun membuat banyak orang beramai-ramai mengatakan jika pria ini memang cukup mirip dengan ayah sambung El Barack Alexander itu.


Unggahan akun tersebut memantik komentar warganet. Ada yang setuju paras pria tersebut mirip dengan Vincent, namun ada pula yang bilang sebaliknya.

"Mirip, cuma versi lokalnya," kata netter. "Mirip banget tuch," sahut yang lain. "Calon pengantin yang tertukar," imbuh lainnya. "Nggak mirip banget," tulis netizen lain.

Di kolom komentar, ada salah seorang netizen yang membocorkan identitas pria mirip Vincent Verhaag tersebut. Disebutkan, pria tersebut bekerja sebagai marketing executive di salah satu brand otomotif di Semarang.

Sementara itu, Vincent Verhaag memiliki nama lengkap Vincent Verhaag Andrianto. Vincent merupakan presenter sekaligus model kelahiran Bali, 29 Juli 1992. Ia lebih muda dari Jessica Iskandar yang saat ini berusia 33 tahun.

Kalau menurut kalian gimana nih? Mirip nggak?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait