Nikita Mirzani Dipuji Manglingi di Foto Terbaru, Komentar Shandy Aulia Bikin Salfok
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Tak hanya komentar Shandy Aulia yang membuat salfok, balasan komentar Nikita Mirzani di foto terbarunya yang dipuji manglingi pun ikut mencuri perhatian netizen. Kenapa?

WowKeren - Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian netizen. Namun bukan soal kontroversinya yang dituding melecehkan bacaan salat, melainkan karena foto terbarunya di laman Instagram.

Rupanya Nikita baru saja mengunggah hasil foto yang menunjukkan penampilan berbedanya. Pasalnya dalam foto, Nikita tampil dengan riasan flawless yang manglingi.

Ibu tiga anak ini pun tampil beda dengan rambut lurus berwarna hitam dan pirang di bagian bawah. Nikita juga terlihat berpose kalem sambil menghadap ke arah kamera.

Namun dalam unggahannya ini, Nikita tak menuliskan keterangan apapun. Ia rupanya lebih memilih untuk menyematkan stiker bintang di unggahannya kali ini.

Meski begitu, postingan Nikita itu langsung ramai dikomentari oleh para netter. Bahkan postingan Nikita itu dengan cepat dikomentari oleh Shandy Aulia.


Shandy rupanya menyematkan emotikon bertanda hati di postingan Nikita itu yang membuat banyak netter salfok. Komentar Shandy itu pun langsung dibalas oleh Nikita.


Nikita Mirzani Dipuji Manglingi di Foto Terbaru, Komentar Shandy Aulia Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Mengejutkannya, Nikita tampak menanyakan soal kondisi Shandy yang belum lama ini diterpa isu cerai dengan suaminya, David Herbowo. "Beb are you okay," tulis Nikita dengan menandai akun Shandy Aulia.

Balasan komentar Nikita itu rupany dipuji oleh banyak netter. Pasalnya Nikita dianggap peduli dengan rekan sesama artisnya. Netter pun memuji habis-habisan penampilan Nikita dalam foto. Bahkan penampilan Nikita dipuji manglingi.

"Pangling nyai," komentar akun @dw****09. "Stunning gorgeous kk nikii," sanjung akun @itsm*****.

"Mirip jedar," seru akun @no*****an. "Angelina jolie Indonesia," timpal netter dengan akun @az*****37.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait