Alvin Faiz Menikah Lagi, Ternyata Begini Cara Larissa Chou Ceritakan Sosok Henny Rahman Pada Yusuf
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz kini telah menikah lagi dengan Henny Rahman. Lantas begini cara Larissa Chou menceritakan sosok Henny Rahman pada putra semata wayangnya, Yusuf.

WowKeren - Larissa Chou memang telah resmi bercerai dengan Muhammad Alvin Faiz. Hal itu membuat Larissa langsung jadi incaran banyak pria yang ingin mempersunting wanita berhijab ini.

Kabar tersebut pun dibenarkan Larissa. Ia mengaku bahwa sejauh ini sudah ada 200 pria yang mengajaknya taaruf. Jumlah itu dikonfirmasi langsung oleh Larissa dengan tersipu malu.

Di sisi lain, Yusuf belum lama ini juga sempat meminta papi baru. Tak dapat dipungkiri, Larissa sendiri mengaku kaget saat mendengar permintaan Yusuf tersebut. Hingga kemudian ia mencoba memberikan penjelasan pada Yusuf.

"Ya anak kecil ngomong aja kayak gitu. Kaget. Tapi dalam waktu dekat belum (mau cari pendamping) tapi waktu ke depan akan mulai-mulai memilih," aku Larissa Chou di BSD, Tangerang Selatan. "Paling jelaskan ke Yusuf pelan-pelan, semua butuh proses. Paling nanti dikenalin sebagai teman dulu."


Di sisi lain, Larissa rupanya sudah memiliki kriteria wajib yang harus dimiliki oleh seorang pria jika ingin menjadi pendamping hidupnya. Salah satunya Larissa ingin memiliki pasangan yang tidak terkenal.

"Tidak munafik, tidak suka jadi orang yang play as victim, bertanggung jawab. Sudah gitu kalau bisa yang nggak terkenal, sayang sama Yusuf, yang baik saja," beber Larissa. Tak dapat dipungkiri bahwa hingga saat ini Larissa masih merasa trauma memiliki suami yang terkenal.

Kini ia lebih memilih untuk mencari calon suami yang bisa membuatnya nyaman. "Bisa jadi (trauma). Nggak trauma juga sih cuma lebih nyaman kalau nggak terkenal," ungkap Larissa.

Soal Alvin Faiz yang sudah menikah lagi, Larissa Chou juga sudah punya cara memberikan penjelasan kepada putranya. "Ngajarinnya ini ada Bunda, Bunda, Bunda. Ini pasangannya Abi gitu. Yusuf anaknya welcome, jadi ke mana aja dia dekat," jelas Larissa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait