Biasa Bareng Rizki DA, Ridho DA Beber Perubahan Setelah Punya Istri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tengah berbahagia, Ridho DA beber perubahan hidupnya setelah menikah dan punya istri. Benarkah kedekatan dengan sang saudara kembar, Rizki DA, tak seintens dahulu?

WowKeren - Ridho Syafaruddin telah melepas status lajangnya pada Minggu (17/10). Kini kebahagiaan Ridho telah bertambah usai mempersunting Syifa Aisyah Fauziah sebagai istrinya.

Ridho pun membeberkan sederet sifat sang istri yang tak banyak diketahui publik. Ridho menyebut sang istri tak suka melakukan wawancara ataupun terlalu sering terekspos kamera.

"Emang awalnya dia gak mau di wawancara atau masuk kamera gitu kecuali kalau nge-vlog berdua baru mau," ungkap Ridho saat ditemui WowKeren pada Senin (25/10).

Ridho pun mengungkapkan perasaannya usai resmi menjadi suami. Ia mengaku senang lantaran kini ada seseorang yang kerap memperhatikannya.

Ridho juga bahagia saat terbangun sudah melihat wajah sang istri. Biasa bareng Rizki Syafaruddin, Ridho kini melakukan segala aktivitas sehari-harinya ditemani sang istri.

"Seneng ada yang merhatiin, bangun ada yang nemenin, makan ada yang siapin," ujar Ridho senang.


Sayangnya, Ridho mengatakan belum merasakan masakan sang istri. Hal itu lantaran mereka masih tinggal bersama keluarga sehingga terdapat anggota lainnya yang bertugas memasak.

"Belum ya soalnya keluarga masih ada di rumah, belum sempet masak sendiri, soalnya kakak udah masak paling dia bantuin," beber Ridho.

Tak dipungkiri jika hidup Ridho lebih tenang sejak ada istri. Ia menyesal mengapa tak menikah sejak lama. Ia lantas berharap pernikahannya dengan Syifa selalu dipenuhi cinta dan kebahagiaan dari Tuhan.

"Lebih tenang, kenapa gak dari dulu ya hahaha. Lebih nyaman mudah-mudahan seterusnya bisa dikasih kebahagiaan sama Allah," harap Ridho.

Meski sudah resmi menikah, Ridho mengaku tak merencanakan secara khusus untuk berbulan madu. Ia mengatakan masih mengunjungi lokasi-lokasi terdekat seperti Garut dan Subang.

Bila tak ada kendala, Ridho berencana untuk berlibur bersama Syifa ke Labuan Bajo. Ia berencana melaksanakan liburan pertama mereka pada minggu depan atau akhir tahun nanti.

"Gak kemana paling Garut, Subang, ke Dufan Ancol. InsyaAllah minggu depan atau akhir tahun lah mau ke Labuan Bajo pengennya," pungkas Ridho.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait