Sering Dibandingkan, Larissa Chou dan Henny Rahman Ternyata Pasang Tarif Endorse Sama?
Instagram/larissachou
Selebriti

Terlepas dari hubungannya dengan Alvin Faiz, Larissa Chou dan Henny Rahman rupanya patut disebut sebagai perempuan mandiri dengan segudang pundi-pundi. Selain menyediakan jasa endorsement, ini pekerjaan lain Larissa dan Henny.

WowKeren - Nama Larissa Chou dan Henny Rahman seolah tak pernah bisa dipisahkan. Apapun yang berkaitan dengan Larissa, publik selalu mengaitkannya dengan Henny.

Dua perempuan cantik yang memiliki hubungan dengan Muhammad Alvin Faiz ini seolah menjadi sosok baru yang mencuri perhatian publik. Di mana Larissa Chou adalah mantan istri Alvin Faiz. Sementara Henny Rahman istri baru Alvin.

Kali ini, keduanya kembali diperbincangkan perihal tarif endorsement. Seperti diketahui, Larissa dan Henny sama-sama aktif di sosial media. Salah satu penghasilan mereka berasal dari endorsement.

Seperti Henny misalnya, mantan istri Zikri Daulay itu kabarnya tergabung dalam management influencer, yakni @prabmanagement. Management ini ternyata juga menaungi suaminya untuk endorse atau paid promote.

Dilansir laman IdxChannel, untuk tarif endorse foto pada feeds Instagram Henny, management tersebut mematok Rp1,2 juta sekali posting. Rupanya, tarif ini sama dengan yang dipatok Larissa Chou.


Melansir HerStory, Larissa Chou pernah masuk dalam deretan artis perempuan Tanah Air dengan tarif endorse cukup terjangkau. Sama halnya dengan Henny Rahman, ibu satu anak ini ternyata juga hanya mematok Rp1,2 juta untuk sekali posting di feeds Instagram-nya.

Tak berhenti di situ, "gudang uang" Henny Rahman dan Larissa Chou juga berasal dari pekerjaannya yang lain. Seperti Henny Rahman contohnya, ia juga memiliki channel YouTube bernama "Henny Rahman" yang memiliki sekitar 6 ribu subscribers. Namun sayang, ia belum aktif kembali membuat konten sejak satu tahun lalu.

Lebih lanjut, Henny juga disebut pernah menjadi Business Executive pada Allianz Indonesia selama 3 tahun. Ia juga sempat menjadi General Manager di Fikasa Group selama 1 tahun, dan juga 5 bulan sebagai Accounts Relation pada VII Indonesia.

Sedangkan Larissa Chou, karier perempuan berdarah Tionghoa ini juga tak kalah moncer dengan berbagai bisnis yang digelutinya. Mulai dari bisnis dress, tas kekinian sampai sepatu. Bukan hanya itu, buku karya Larissa juga sudah diluncurkan bahkan kini rencana bakal difilmkan.

Terlepas dari hubungan mereka dengan Alvin Faiz, nyatanya Larissa Chou dan Henny Rahman adalah perempuan yang mandiri. Jangan lupakan pula bahwa mereka adalah sosok ibu yang sama-sama akan melakukan apa saja untuk putra semata wayang mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru