Heboh Isu Mantan Calon Ibu Tiri Jadi Haters Larissa Chou, Pilih Bela Henny Istri Alvin Faiz?
Instagram/larissachou
Selebriti

Meski sudah bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou tak henti-hentinya diganggu haters. Belakangan muncul rumor kalah salah satu haters Larissa justru diduga adalah mantan kekasih dari ayah kandungnya.

WowKeren - Larissa Chou dikenal ramah pada siapa saja. Bahkan saat akun palsu yang sering menghujatnya nimbrung di live Instagram, Larissa mengungkap sapaan lembut.

"Halo akun fake muah muah," kata Larissa. "By the way itu fake account yang tiap hari ngejulidin aku. Ada yang pakai akun fake buat ngehujat aku, gak papa, makanya aku sapa tadi. Sebenarnya cuma perlu direspon baik aja."

Namun setelah sempat bersikap kalem, Larissa diduga habis kesabaran. Ia berniat memperkarakan akun fake yang terus menghujatnya meski sudah ditegur baik-baik.

"Jadi ada 1 orang yang sering banget jelekin aku di instagram nya (jelekin ga jelas) padahal ga ada urusan apapun sama aku. Aku gak pernah jahat dan ngurusin orang ini juga,Tapi gak tau kenapa punya hati sebusuk itu.. iri hati dan tidak berhenti," kata Larissa. "Dan aku udah punya banyak bukti soal kejahatan orang ini di social medianya.. Dan mau aku bawa orang ini ke jalur hukum."

Instagram

Larissa Chou Ancam Akun Haters


Disaat bersamaan, muncul sosok haters yang membahas soal masa lalu Larissa dan Henny Rahman. Haters tersebut awalnya mengungkit soal foto Henny yang dulu pernah tak berhijab dan dibully. Akun tersebut lantas menyentil kalau Larissa juga dulunya tak berhijab dan seorang non muslim.

"Btw lagi rame ya, akun ibu Heny yang sudah lama. Wajarlah Heny dulu tak berhijab. L juga tak berhijab loh ya bahkan bukan Islam," kata akun haters itu. "Kira-kira kalau masa lalu L ada yang ngungkap gimana? Sorry ya sebelumnya, gw gemes aja kenapa Henny selalu disenggol, sesama cewek apalagi, duh aduh, andai kalian tahu."

Instagram

Sosok Haters Sindir Larissa Chou

Pendukung fanatik Larissa diduga tak terima dengan postingan akun tersebut. Pihak pendukung Larissa lantas membocorkan sosok haters tersebut yang diduga adalah wanita berinisial D yang isunya adalah eks kekasih dari ayah kandung Larissa, Rudi Gunawan.

Instagram

Sosok Diduga Akun Haters

"Teman-teman, dia itu mantan ayah Cici (ayah kandung). Kenapa dia bully cici? Mungkin belum bisa move on," kata fans garis keras Larissa. Tak cuma melontarkan sindiran, fans Larissa juga memamerkan sosok wanita D yang ternyata pernah foto bersama Larissa. Hal ini tak urung memicu reaksi dari netter lainnya.

"Ini yg mantan istri papanya cici kan yes ? Katanya pernah nikah atau dia cuma ngaku2??? 🤭🤭 Parahhh dia haters dr jaman mobil VW di ambil si upin," seru netter. "Desakerna itu mantan ibu tiri larissa kan ya?" kata netter. "Bukan, cuma pacar," bantah yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru