Yusuf Ketawa di Depan Alvin Faiz, Momen Nangis Ogah Ditinggal Larissa Chou Bikin Nyesek
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou sempat membocorkan sikap Yusuf ketika sedang bersamanya. Meski tampak tersenyum ketika video call bersama sang ayah, Muhammad Alvin Faiz, Yusuf ternyata menangis ketika hendak ditinggal Larissa.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz sempat diingatkan oleh Larissa Chou soal memprioritaskan sang putra. Larissa tak tega jika Yusuf merasa terabaikan karena Alvin sibuk mengurus anak tirinya, Zayn.

Larissa agaknya ingin berusaha agar Yusuf tetap merasa punya orangtua yang lengkap. Ia berharap Alvin juga melakukan hal serupa demi kebahagiaan Yusuf.

"Yusuf belum mengerti.. Kalau abi nya sudah punya anak sambung.. Yusuf belum paham apa yang terjadi.. Karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi. Pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1, Tolong Tetap utamakan Yusuf. selebih nya aku ga peduli," kata Larissa. "Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abi nya sekarang berteman pun tidak. tapi yusuf bisa mengerti kalau mamah nya ada dan abi nya juga masih ada.. Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak.. tapi aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf dan semoga ketika besar dia bisa mengerti."

Instagram

Yusuf Tertawa Saat Video Call Bareng Alvin

Seolah menuruti saran Larissa, Alvin sempat kembali membagikan momen video call bareng Yusuf. Alvin dan Yusuf sama-sama tersenyum bahagia meski hanya bisa reuni via video call.

Walau kini akrab dengan putra Henny Rahman, Alvin tetap memastikan jadi sosok ayah terbaik buat Yusuf. Ia memuji sang putra dan mendoakan agar segera sembuh.

"Sayangnya Abi, gantengnya abi," kata Alvin. "Solehnya abi, semoga lekas sembuh."

Instagram

Yusuf Nangis Tak Mau Ditinggal Larissa Chou


Meski tertawa riang di depan sang ayah, Yusuf rupanya juga memamerkan kedekatan emosional pada sang ibu. Ia tampak menangis ketika Larissa bergurau akan pergi meninggalkannya.

"Gak Mau ditinggal. Masak kayak gitu nangis," goda Larissa. "Eeee," balas Yusuf yang kembali menangis. "Oh iya iya," hibur Larissa.

Sejumlah fans rupanya ikut berkomentar usai melihat momen Yusuf menangis itu. Banyak yang memberikan dukungan buat Yusuf agar kelak menjadi anak yang soleh.

"Anak yg Sholeh dan menjadi pemimpin dimasa depan," kata netter. "Yusuf yg sholeh...sehat selalu ya," ujar netter. "Yusuf yang kuat ya," kata netter.

Sementara itu, Larissa saat ini tak cuma berjuang mengurus Yusuf tetapi juga harus tegar menghadapi haters. Baru-baru ini, Larissa mengisyaratkan akan memperkarakan haters yang terus menghinanya.

Disisi lain, beredar isu kalau sosok haters itu malah diduga mantan calon ibu tiri Larissa. Dugaan itu muncul setelah haters yang menyentil masa lalu itu malah terciduk pernah foto bareng Larissa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait