Raffi Ahmad Sampai Ngamuk, Nagita Slavina Tuntut Hal Ini dari Rafathar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Lantaran berkaca pada dirinya, Raffi Ahmad mengaku sampai ngamuk saat Nagita Slavina tuntut hal berikut ini dari putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Apa itu?

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Raffi Ahmad pada belum lama ini. Pasalnya ia mengungkapkan hal mengejutkan dalam video YouTube Ivan Gunawan yang berjudul "SHOCKK!! DEEP TALK BARENG RAFFI AHMAD, GABISA MENIKMATI HIDUP??".

Rupanya Raffi Ahmad mengaku sering memarahi istrinya, Nagita Slavina. Hal itu lantaran Nagita dianggap terlalu menekan buah hati semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad untuk mendapatkan nilai bagus di sekolah.

"Nih contoh hal kecil, lagi sekolah nih belajar online, siang les, malam ngerjain PR. Rafathar udah ngantuk, Gigi yang, 'Ayo Rafathar kerjain'. 'Mah ngantuk'. 'Nggak bisa, besok nilai harus bagus'," ungkap Raffi Ahmad pada Ivan Gunawan.

Karena hal itu, Raffi Ahmad mengaku sampai memarahi Nagita Slavina. Ia pun meminta Rafathar untuk beristirahat.

"Gue bisa marahin Gigi. Itu anak gue masih kecil, lu mau suruh jadi apa. Sudah tidur, tidur, tidur. Gue bisa begitu," cerita Raffi Ahmad.


Hal itu tentu bukan tanpa alasan. Raffi Ahmad merasa jika Rafathar masih terlalu kecil. "Kan maksudnya gue, masih umur segitu juga," ujar Raffi.

Meski begitu, ia tak memungkiri bahwa terkadang sifat tegas Nagita tersebut bagus untuk masa depan Rafathar nantinya. "Bagus, ya pasti dong," kata Raffi.

Akan tetapi saat berkaca pada dirinya, Raffi mengungkapkan jika kesuksesan seseorang tidak bisa hanya diukur dari kepintarannya di sekolah. Sehingga ia kembali merasa jika tuntutan belajar tinggi tidak tepat diterapkan untuk anak seumuran Rafathar.

Apalagi menurut Raffi, ia menilai bahwa dirinya lebih sukses dari Nagita yang merupakan lulusan sarjana. Sedangkan Raffi diketahui hanya lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Tapi gue lebih sukses dari Nagita sebenarnya (meskipun tidak kuliah). Ibaratnya iya gitu," kata pria berusia 34 tahun ini.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru