8 Potret Boyfriend Material Joo Ji Hoon, Sosok Yang Diduga Arwah Gentayangan di 'Jirisan'
tvN
Selebriti

Joo Ji Hoon kembali menyapa penggemarnya lewat 'Jirisan'. Meskipun dalam drama diduga menjadi arwah gentayangan, Joo Ji Hoon memiliki pesona boyfriend material yang tak terbantahkan.

WowKeren - Hampir satu tahun setelah menyelesaikan syuting "Kingdom 2", Joo Ji Hoon akhirnya comeback akting. Aktor kelahiran tahun 1982 tersebut memerankan karakter penjaga gunung dalam drama tvN "Jirisan".

Begitu dua episode perdana tayang, Joo Ji Hoon langsung menjadi buah bibir di kalangan penggemar drama Korea. Pasalnya, Joo Ji Hoon dianggap sebagai arwah gentayangan yang menghantui pegunungan Jiri. Penonton semakin dibuat penasaran dengan kelanjutan episode "Jirisan" mendatang.

Sebagai aktor Korea papan atas, Joo Ji Hoon juga memancarkan pesona boyfriend material. Yuk, intip sederet pesonanya.

(wk/wahy)

1. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Instagram/_jujihoon

Joo Ji Hoon selalu memikat penggemar dengan visualnya yang on point. Aktor dengan tinggi badan 182cm ini memang sering memasang wajah tanpa ekspresi, tetapi ketampannya tetap tidak bisa dihindari.

2. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/_jujihoon

Memiliki tubuh tinggi dan ideal membuat Joo Ji Hoon mengawali karier sebagai model. Tidak heran jika aktor yang pandai memasak ini terlihat keren meskipun hanya berdiri dan bersandar di sebelah mobil putih.

3. Keren dalam Balutan Suit


Keren dalam Balutan Suit
Instagram/_jujihoon

Sebagai aktor, Joo Ji Hoon sering memakai suit untuk menghadiri acara penghargaan maupun konferensi pers dramanya. Aktor yang suka bermain game tersebut semakin keren dalam balutan setelan suit abu gelap.

4. Pose Lucu dengan Piala


Pose Lucu dengan Piala
Instagram/_jujihoon

Meskipun usianya memasuki 40 tahun, Joo Ji Hoon juga bergaya menggemaskan, loh. Dalam foto di atas, Joo Ji Hoon memegang sebuah piala bening yang diletakkan menutupi sebelah matanya. Usia Joo Ji Hoon memang mulai tua, tapi jiwanya masih tetap muda.

5. Tampan dengan Kacamata Hitam


Tampan dengan Kacamata Hitam
Instagram/_jujihoon

Joo Ji Hoon mengaku bahwa dirinya buruk dalam mengambil foto selca. Namun, ketika aktor yang pernah menuntut ilmu di Universitas Kyonggi itu malah terlihat tampan dalam selcanya yang memakai kacamata hitam.

6. Tetap Ganteng Saat Bareface


Tetap Ganteng Saat <i>Bareface</i>
Instagram/_jujihoon

Joo Ji Hoon kembali mencuri perhatian karena memposting foto dirinya tanpa memakai riasan wajah. Dengan rambut yang sedikit berantakan dan wajah polos tanpa make up, Joo Ji Hoon tetap ganteng bukan?

7. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Instagram/_jujihoon

Sebagai seorang model, Joo Ji Hoon juga dikenal aktor yang fashionable. Dalam foto di atas, Joo Ji Hoon memakai kemeja beserta jaket panjang warna terang yang dipadukan dengan sepatu sneakers merah dan putih.

8. Side Profile yang Menakjubkan


<i>Side Profile</i> yang Menakjubkan
Instagram/_jujihoon

Selain memiliki tubuh yang semampai, Joo Ji Hoon juga memiliki fitur wajah yang menakjubkan. Aktor ini mempunyai hidung mancung dan alis tebal yang mempertegas ketampanannya. Joo Ji Hoon terlihat tampan ketika difoto dari samping.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru