Main 'Squid Game' Bareng Rekan Artis, Adhisty Zara Ramai Diklaim Kembaran Jung Ho Yeon
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara mendadak ramai disebut plek ketiplek dengan aktris Korea Jung Ho Yeon usai main 'Squid Game' bareng rekan artis yang lain. Intip kemiripan Zara dan Jung Ho Yeon berikut ini.

WowKeren - Demam serial drama Korea Selatan "Squid Game" telah mendunia tak terkecuali di kalangan masyarakat Tanah Air. Tak sedikit rekan artis yang juga antusias dengan segala hal tentang "Squid Game".

Seperti aksi Adhisty Zara belum lama ini bersama rekan artis seperti Miller Khan, Patricia Gouw, Edric Tjandra, Mischa Chandrawinata dan beberapa lainnya lagi. Dalam video TikTok yang diunggah Miller Khan, mereka tampak memparodikan musik khas "Squid Game" yang belakangan ini populer di kalangan masyarakat.

Dalam video tersebut, Zara terlihat mengenakan setelan pakaian lengkap dengan jaket yang biasa dipakai karakter di "Squid Game". Zara bersama rekan artis lainnya pun asyik berjoget mengikuti irama musik yang diputar. Menariknya, Zara ramai diklaim mirip dengan aktris Korea Selatan Jung Ho Yeon.

Jung Ho Yeon sendiri juga dikenal sebagai salah satu aktris utama dalam serial "Squid Game". Penampilan Zara kemudian dianggap plek ketiplek dengan sosok Jung Ho Yeon dalam drama tersebut.


Photo-INFO

TikTok Miller Khan

Potongan rambut, postur tubuh hingga riasan wajah Zara dianggap menyerupai Jung Ho Yeon. Alhasil, kolom komentar postingan TikTok Miller penuh dengan pendapat publik soal kemiripan Zara dengan Jung Ho Yeon.

"Zara miripp bangett," seru pengguna TikTok. "Zara mirip bgt dgn peran yg rambut pendek," tambah pengguna TikTok yang lain. "Salfok Zara mirip banget," imbuh pengguna yang lainnya lagi.

Meski begitu, tak sedikit yang malah kembali memperdebatkan skandal Zara dan Niko Al Hakim yang penuh dengan kontroversi. Mereka mengkritik lantaran Zara terlihat masih eksis di dunia hiburan Tanah Air seperti tak ada masalah yang pernah terjadi.

Namun, sejumlah penggemar masih pasang badan untuk membela Zara. Mereka menyebut bakat Zara sangatlah besar sehingga skandalnya dengan eks suami Rachel Vennya perlahan mulai terpendam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait