Di Rumah Terus, Ed Sheeran Akui Berat Badannya Bertambah 15 Kilogram Sejak Pandemi
Selebriti

Ed Sheeran beber perubahan yang dialaminya sejak sejumlah konsernya dicancel lantaran pandemi Covid-19. Diakui, Ed banyak berdiam diri di rumah hingga membuat berat badannya naik secara signifikan.

WowKeren - Musisi Hollywood Ed Sheeran belum lama ini membeberkan perubahan yang terjadi sejak pandemi Covid-19. Termasuk salah satunya adalah perubahan barat badan yang meningkat secara signifikan

Hal itu lantaran Ed sering berdiam diri di rumah akibat banyaknya jadwal tur konser yang harus dibatalkan karena pandemi Covid-19. Ed pun mengaku sangat kesiapan dan bosan saat harus karantina di dalam rumah selama beberapa bulan.

Ed kemudian melipur rasa kesepiannya dengan mengonsumsi bir dan minuman beralkohol lainnya. Ed juga mengaku kerap mengonsumsi makanan yang tak sehat dan cepat saji sejak pandemi.

Itu mengapa berat badan Ed meningkat cukup tajam. Tak main-main, bapak satu anak itu menyebut berat badannya bertambah hingga 15 kilogram dalam waktu singkat.

"Saya suka sayap ayam, anggur, bir, dan saya tidak pernah berolahraga. Sejak menjadi seorang ayah, saya menjadi cukup hidup bersih," ungkap Ed kepada The Sun. "Tapi saya pikir benar-benar mengambil cuti dan tidak tur adalah hal terburuk bagi kesehatan saya karena saya akan minum setiap hari."


Seperti yang diketahui, Ed sempat memutuskan untuk pensiun dari dunia tarik suara. Pasalnya, Ed mengaku ingin fokus menjadi suami dan ayah yang baik.

"Saya berhenti tiga bulan sebelum Lyra lahir karena saya bertekad saya akan menjadi orang yang mengantar istri saya ke rumah sakit," beber Ed. "Saya pikir bobotmu naik 10 Kg ternyata tidak, aku naik 15 Kg."

Berat badan naik membuat lebar pinggang Ed ikut bertambah. Kini, Ed sedikit demi sedikit mulai mengembalikan bentuk awal tubuhnya. Ia juga kembali menjalankan pola hidup sehat.

"Saya memiliki lingkar pinggang dan sekarang saya turun menjadi 28," ujar Ed.

Ed mengaku dapat kembali hidup sehat dan balik menjadi musisi karena sang istri dan anaknya. Ia menyebut istri dan anaknya adalah motivasi yang sangat berharga untuk hidup Ed.

"Saat itu Cherry sedang hamil. Lyra telah menjadi motivasi terbesar dalam hal detoksifikasi hidup saya, dan saya pikir ini adalah perubahan yang harus dilalui semua orang jika mereka akan menjadi orangtua," pungkas Ed.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru