Brisia Jodie Blak-Blakan Belum Ada Rencana Nikah, Julian Jacob Beber Alasannya
Instagram/julianjacs
Selebriti

Brisia Jodie dan Julian Jacob diketahui sudah setahun berpacaran. Walau pihak keluarga sudah mengenal baik, keduanya ternyata juga belum terpikir untuk menikah.

WowKeren - Brisia Jodie dan kekasih tercinta, Julian Jacob ternyata belum ada rencana membawa hubungan asmara ke pelaminan. Keduanya masih menikmati masa-masa pacaran dan saling mengenal karakter satu sama lain.

"Belum (rencana nikah)," kata Brisia Jodie ketika ditemui di kawasan Tharim, Jakarta Selatan pada Kamis (28/10) seperti dilansir dari Suara. "Belum sih," timpal Julian.

Julian sendiri menjelaskan bahwa rencana untuk menikah masih sangat jauh. Terlebih, Jodie pun memiliki dua orang kakak yang kini masih lajang.

"Karena jujur kakaknya Jodie kan ada dua, jadi yang satu baru mau married, yang satu lagi nggak tau kapan," jelas mantan kekasih Marion Jola ini.

Sementara itu pasangan kekasih ini nampaknya enggan menanggapi serius pertanyaan soal pernikahan. Jodie dan Julian pun menjawab pertanyaan awak media dengan candaan.


"Doain aja, kalau aku sih misalnya kapan aja, ayo hahaha," kata Jodie terkekeh. "Aku juga kapan aja, ayo lah haha," sahut Julian.

Walau belum ada niatan menikah, Jodie sempat mengungkap hubungan asmaranya dengan Julian sudah serius. Bahkan pihak keluarga sudah memberi restu pada hubungan mereka.

"Tanggapan keluarga baik, Julian orangnya nice sekali," beber Jodie. "Verry good attitude juga jadi keluarga sama-sama setujulah."

Pelantun "Dengan Caraku" ini juga mengungkap hubungannya dengan Julian bukan main-main. "Ibaratnya kita sudah gede. Aku 24 dan dia 26 kayak udah mateng dan udah malas main-main banget," ucap Jodie.

Seperti diketahui, Brisia Jodie dan Julian Jacob baru setahun berpacaran. Keduanya pun rajin membagikan momen bersama lewat media sosial.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru