Senang Ada Kemajuan, Tya Ariestya Bagikan Tips Sederhana Rawat Kulit Wajah Efek PCOS
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Mempunyai PCOS hingga berpengaruh terhadap kondisi kulit wajahnya, Tya Ariestya senang ada kemajuan dalam usahanya. Lewat sebuah postingan presenter itu membagikan tips sederehana ini.

WowKeren - Tya Ariestya adalah salah satu dari banyak wanita yang mengalami sindrom ovarium polikistik atau PCOS. Selain menjadi sulit mendapatkan keturunan dengan cara alami, presenter itu juga merasakan dampaknya pada kulit wajah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tya Ariestya mengungkapkan perubahan kulit wajahnya setelah dirawat dengan tekun. Sebelumnya, Tya memiliki tipe kulit wajah yang berminyak dan berjerawat akibat efek dari PCOS yang ada pada dirinya. Senang dengan hasil ketelatenannya, ibu dua anak itu menggunggah foto kemajuan kondisi wajahnya tanpa riasan sebelum dan sesudah dirawat.

"Cerita si muka aku pas dtg jerawatan akhirnya aku share disini. BUKAN ENDORSE AN ya! Beneran sharing aja, krn happy aja ama progress nya. Aku tuh type muka yg cukup berminyak, gampang jerawatan, dan ini ada hubungan nya sama PCOS ku (permasalahan hormon yg akhirnya bikin aku lbh sulit utk hamil alami) salah satu ciri nya ya jerawat2 ini sama muka berminyak," tulis Tya Ariestya pada postingan Jumat (29/10).

Tya Ariestya menceritakan dulunya ia paling malas melakukan perawatan. Namun begitu sudah cukup berumur, ia merasa kondisi kulit wajahnya tidak bisa dibiarkan begitu saja. Tya mengaku masih ingin kece walaupun umurnya sudah lebih dari 17 tahun alias tak muda lagi.


Setelah mulai merawat kulit wajah, Tya Ariestya merasakan bahwa produk perawatan kulit utama wajib digunakan. "Skincare terutama utk muka, itu wajib! Ini sebelah kiri foto pas lg mayan jerawatan, dan kanan nya 3hari setelah nya, mayan bgt buat aku klo jerawat cepet keringnya," lanjutnya.

Selain itu, Tya Ariestya mengaku berhati-hati untuk membagikan produk apa yang ia gunakan. Sehingga ia tidak akan merekomendasikan produk dan hanya menunjukkan perubahannya.

"Dan utk nge share produk aku lumayan ati2, yg cocok di kulit aku dulu yg penting, baru aku mau share! Kali ini aku gak share apa2 cuman mau nunjukin aja se seneng ini klo nemu skincare muka yg cocok, mana harga nya gak mahal lagi," ujar Tya Ariestya.

Kemudian Tya Ariestya hanya membagikan tips sederhana dengan memakai produk perawatan kulit dasar untuk wajah secara rutin. "Pokoknya ini aku pake, cuci muka, toner , serum, sama night & day cream yg agne, hasil nya ituuuuuu gak aku filter filter. Klo mau tau aku pake nya apa di Story aja ya aku sering share yg emang tiap hari aku pake," tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait