Bukan Tentang Materi, Terkuak Isi Perjanjian Pra Nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Oki Setiana Dewi ungkap isi perjanjian pra nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga merespons bijak soal penghasilan sang calon adik ipar yang disebut lebih kecil.

WowKeren - Rencana pernikahan antara Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah semakin di depan mata. Sempat terus disembunyikan, belum lama ini beredar kabar bahwa tanggal pernikahan Ricis dan sang kekasih akan digelar pada bulan ini tepatnya di tanggal 12 November 2021.

Namun di tengah kabar bahagia ini tak sedikit tentunya komentar miring yang selalu menghampiri. Seperti soal penghasilan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang kerap dibanding-bandingkan. Hal ini pun ditanggapi langsung oleh kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi.

Oki menyebut bahwa ada perjanjian pra nikah yang disepakati oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan, namun hal itu ditegaskannya bukan soal materi. Oki menyebut jika kesepakatan itu adalah perihal perjanjian Ria Ricis yang akan mengunjungi tempat kelahiran Teuku Ryan yakni Aceh selama beberapa kali dalam setiap tahunnya.

“Ryan dan Ria ini memang sudah ada kesepakatan sebelum mereka menikah. Yaitu, Ryan ingin Ria dalam setahun datang beberapa kali ke Aceh untuk bertemu dengan keluarga besarnya, beberapa hari tinggal di rumahnya, seperti itu,” ungkap Oki Setiana Dewi kepada rekan media ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.


Perjanjian ini dibuat tak lain mengingat Teuku Ryan sendiri merupakan sosok pria yang sangat dekat dengan keluarganya. “Karena Ryan kan sosok yang dekat ya dengan ayah dan ibunya. jadi itu permintaannya Abang Ryan,” jelas ibu empat anak tersebut.

Sementara mengenai penghasilan Teuku Ryan yang terus disorot dan disebut-sebut lebih kecil dari Ria Ricis, sang kakak memiliki jawaban bijaknya tersendiri. Menurut Oki saat ini lebih fokus dengan sosok yang santun dan penuh karya. Oki juga nampak melihat perjuangan Teuku Ryan untuk sang adik selama ini.

“Ah zaman sekarang jangan bahas seperti itu. Zaman sekarang tuh bahas anak muda yang santun dan berkarya,” kata Oki Setiana Dewi. “Ya kalau ada seseorang yang memperjuangkan hatinya dan segala-galanya Ricis sudah alhamdulillah.”

Lebih lanjut, Oki juga menegaskan tak ada yang mempermasalahkan mengenai penghasilan dari pihak manapun termasuk keluarganya. Menurut Oki, sosok Teuku Ryan adalah sosok pemimpin yang bertanggung jawab.

“Jadi kalau ada orang yang mengatakan finansialnya Ricis lebih tinggi, ya memangnya kenapa? Tidak ada masalah sama sekali dengan itu,” sambung Oki Setiana Dewi. “Yang penting Ryan-nya pekerja keras, bertanggung jawab dan dianya juga orang yang santun, itu jauh lebih segala-galanya,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait