Bakal Ditinggal Sarwendah 19 Hari Keliling 4 Benua, Ruben Onsu Ngaku Sanggup Urus Anak
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu berbagi cerita mengenai persiapan untuk mengurus anak-anaknya selama ditinggal sang istri, Sarwendah. Diketahui, Sarwendah bakal pergi keliling dunia selama 19 untuk suatu project.

WowKeren - Selain sebagai selebriti papan atas Tanah Air, Sarwendah juga dikenal sebagai ibu rumah tangga panutan. Sarwendah pun selalu menunjukkan perannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga tanpa mau. Tapi tampaknya Sarwendah bakal meninggalkan sementara perannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga.

Pasalnya, istri dari Ruben Onsu itu bakal pergi ke 4 benua selama 19 hari untuk syuting konten horor Kakak Beradik Podcast "The Lost World". Bakal ditinggal sang istri cukup lama, Ruben Onsu rupanya sudah menyatakan kesanggupannya untuk mengurus kedua putri mereka yang masih kecil, Thania dan Thalia.

Ruben pun tak terlalu menjadikan persoalan tersebut sebagai beban. Sebab, sehari-hari Ruben juga kerap menemani anak-anaknya bermain.

"Ya kalau persiapan jaga anak nggak terlalu sulit ya, seperti apa yang saya lakukan setiap hari juga, main sama anak, tapi akan lebih ekstra," ujar Ruben Onsu ditemui di kantornya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Senin (1/11).


Menurut Ruben Onsu, anak-anaknya sejak dini memang harus dibiasakan ditinggal orangtua. Ruben mengakui jika hal tersebut adalah sebuah konsekuensi yang ditanggung oleh anak-anaknya karena memiliki orangtua yang bergelut di dunia hiburan.

"Anak lama-lama terbiasa pasti ya karena kita kerja gitu. Cuma aku harus bisa lebih ekstra karena ini kan bundanya yang pergi," beber Ruben.

Sementara itu, Betrand Peto sendiri disebut juga bakal mengikuti Sarwendah. Tapi hal itu rupanya belum bisa dipastikan. Saat ini, putra sulungnya itu masih terbentur masalah visa. "Onyo belum tahu, masih diurus visanya," ungkap Ruben.

Ternyata momen ini adalah kali pertama Ruben Onsu akan ditinggal Sarwendah cukup lama. Ruben pun memilih terbuka dengan anak-anaknya soal kepergian sang istri tanpa menutupinya sama sekali.

"Saya belum pernah juga selama ini Sarwendah bakal pergi. Baru kali ini ya, tapi kasih tahu ke anak jujur aja bundanya pergi syuting," pungkas Ruben Onsu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait