Abaikan Somasi Haters Shandy Aulia, Melaney Ricardo Terancam Dipolisikan
Instagram
Selebriti

Melaney Ricardo beberapa waktu lalu dikabarkan terseret kasus Shandy Aulia dan hater penghina anaknya. Mengabaikan somasi pertama, Laura Aprilya tak segan polisikan sang presenter.

WowKeren - Terseret kasus Shandy Aulia dan haters, Melaney Ricardo kembali mendapatkan somasi dari pihak Laura Aprilya. Sebelumnya, kuasa hukum Laura, Rinto Maha sudah pernah melayangkan somasi terhadap istri Tyson Lynch itu pada September lalu.

Hingga saat ini, Melaney Ricardo terpantau belum memberikan tanggapan terhadap somasi tersebut. Sebagai buntutnya, Rinto Maha mengirimkan somasi kedua dengan harapan Melaney mau mengindahkan. Karena jika tidak, maka ibu dua anak itu akan dilaporkan ke polisi.

"Somasi terakhir kami ke Melaney Ricardo. Kalau nggak ada itikad baik dia, kita laporkan (polisi)," ungkap Rinto Maha melansir dari Suara saat dihubungi pada Selasa (2/11).

Adapun isi dari somasi kepada Melaney Ricardo adalah tentang Laura Aprilya yang keberatan dengan kata-kata sang presenter terkait perseteruan dengan Shandy Aulia. Menurut Rinto, ucapan Melaney tidak didukung oleh fakta-fakta dan terkesan menyudutkan.


"Tidak berdasarkan fakta-fakta dan terkesan menyudutkan tanpa sdikitpun berusaha melakukan kalrifikasi dari kedua belah pihak, apakah postingan tersebut benar atau tidak, sehingga saudara mentah-mentah menerima informasi bohong dan sesat dari narasumber," terang Rinto Maha.

Kuasa hukum menilai postingan Melaney Ricardo dinilai merugikan harkat dan nama baik klien Laura Apriliya sebagai seorang tenaga kesehatan di Manado, Sulawesi Utara. Seperti diketahui, somasi pertama untuk Melaney lahir setelah sang presenter membahas kasus Shandy bersama Hotman Paris Hutapea di acara Kopi Viral pada 30 Juni 2021 lalu.

"Secara sepihak, bahwa postingan tersebut ditujukan untuk anak dan dirinya, tentu saja hal tersebut sangat merugikan harkat dan nama baik klien kami yang berprofesi sebagai penyuluh kesehatan di Manado," imbuh sang kuasa hukum.

Atas ucapannya, Rinto Maha menuntut Melaney Ricardo melakukan klaifikasi dan meminta maaf. Kala itu, ucapan Melaney dinilai bersifat tendesius dan menakut-nakuti Laura Aprilya.

"Bahwa karena saudara telah memberikan informasi yang keliru atau secara sepihak saudara berkewajiban untuk memberikan informasi pada program yang sama yaitu tidak benar klen belum pernah disomasi dan menerima surat somasi dari kuasa hukum Shandy Aulia," beber kuasa hukum.

Sementara itu, kasus Shandy Aulia dan hater bermula sejak Laura Aprilya mengirimkan komentar-komentar jahat pada putrinya, Claire. Meski sudah meminta maaf, Laura mengaku kesal karena masih dihubungkan. Laura juga menuding Interaksi Melaney dan Shandy terkesan tidak menghargai permintaan maafnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait