Raisa Diajak Kolaborasi Sam Kim Dalam Lagu 'Someday', Ungkap Harapan Ini
Musik

Kabar gembira datang dari musisi cantik dan berbakat, Raisa. Musisi asal Korea Selatan, Sam Kim bakal mengajak Raisa berkolaborasi dalam lagu terbaru berjudul 'Someday'.

WowKeren - Makin banyak saja musisi Tanah Air yang dilirik para penyanyi asal Korea Selatan untuk diajak kolaborasi dalam karya mereka atau sebaliknya. Yang terbaru ada musisi cantik kecintaan Tanah Air, Raisa yang diajak kolaborasi Sam Kim.

Kabar tersebut sesuai dengan pengumuman yang diberikan oleh Antenna, agensi Sam Kim. Single kolaborasi Sam Kim dan Raisa itu bertajuk "Someday".

Lagu tersebut dijadwalkan akan rilis pada 12 November mendatang di semua platform musik, baik Korea maupun internasional. Kolaborasi antara Sam Kim dengan Raisa dianggap jadi karya yang menjanjikan lantaran masing-masing penyanyi memiliki suara khas dan indah.

Bersamaan dengan waktu perilisan lagu "Someday" nanti konferensi pers online terkait perilisan lagu akan digelar di Indonesia. Dalam konferensi pers online tersebut, Sam Kim dan Raisa akan berbagi cerita tentang bagaimana asal mula kolaborasi antara keduanya bisa terwujud.

Sementara itu, Sam Kim mengungkapkan antusiasmenya dalam kolaborasi dengan Raisa. Sam Kim juga menungkap harapan besarnya pada lagu "Someday".

"Ini adalah waktu yang sangat berarti, menyenangkan bisa melakukan kolaborasi bersama Raisa untuk lagu 'Someday'," ujar Sam Kim, dilansir dari hankyung, Selasa (2/11).

"Saya berharap penggemar di Korea dan Indonesia akan menyukai Someday. Saya juga berharap bisa bertemu dengan penggemar di Indonesia secara langsung dalam waktu dekat. Saya sangat menantikannya," imbuhnya.

Sama halnya dengan Sam Kim, Raisa juga mengaku senang bisa bekerja sama dengan Sam Kim. Sementara itu, Raisa juga berharap jika "Someday" bisa mempersatukan para penggemar dai Indonesia dan Korea Selatan.

"Sam Kim dan saya meiliki pemikiran yang sama, bahwa single baru ini akan membantu penggemar di Korea dan Indonesia untuk saling mengenal," pungkas Raisa.

Diketahui bahwa Sam Kim adalah penyanyi solo asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada 2016 dengan mini album "I AM SAM". Sam Kim juga dikenal banyak mengisi OST untuk drama Korea. Salah satunya untuk drama populer, "Nevertheless" dari JTBC.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait