Makin Serius, Jordi Onsu Diam-diam Bakal Lamar Frislly Herlind di Italia Dalam Waktu Dekat?
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Jordi Onsu bermimpi ingin melakukan hal romantis saat melamar pujaan hatinya nanti. Lantas benarkah Jordi sudah berencana melamar sang kekasih, Frislly Herlind di negara Italia?

WowKeren - Kisah asmara pasangan Jordi Onsu dan Frislly Herlind memang sempat menghebohkan publik. Hal itu lantaran Jordi yang menyatakan cintanya pada Frislly dengan cara romantis, yakni menyewa satu ruangan bioskop untuk melancarkan aksinya tersebut.

Kekinian, adik Ruben Onsu itu kabarnya sudah berencana melamar sang kekasih saat keduanya pergi ke Italia dalam waktu dekat ini. Tujuan utama Jordi dan Frislly ke Italia adalah untuk syuting konten horor yang sering mereka isi.

Saat disinggung apakah Jordi benar akan melamar Frislly saat berada di Italia, ia hanya memberikan jawaban singkat. "Amin doain aja semoga (jadi melamar) doain baik-baik," kata Jordi Onsu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Senin (1/11).

Menariknya, niat Jordi Onsu ini belum diketahui oleh Frislly Herlind sendiri. Perempuan 22 tahun itu bahkan baru pertama kali tahu kabar tersebut dari rekan media. Ia pun terkejut saat Jordi mengatakan hal tersebut di hadapan awak media.


"Aku malah nggak tahu (mau dilamar)," timpal Frislly sembari tertawa.

Rupanya, rencana Jordi melamar Frislly di Italia itu muncul secara spontan. Ia memang selama ini bermimpi ingin melakukan hal romantis saat melamar kekasihnya kelak. Jika sampai hal itu terjadi, Jordi bisa membayangkan bahwa momen tersebut akan selalu dikenangnya.

"Itu celetukan aja, aku sih punya mimpi pengin ada acara besar di Itali (Italia) karena kan romantis," jelas Jordi. Selain Prancis, Italia menurut Jordi juga merupakan negara yang lekat dengan suasana romantis.

Mendengar penjelasan Jordi, Frislly memberikan sanggahan bahwa romantis versi kekasihnya itu pasti berhubungan dengan hal horor. Meski agak sedikit anhe, namun Frislly tak pernah keberatan selama ini. "Ini info aja, Kak Jordi tuh romantisnya bukan yang kayak kalian bayangin, tapi romantisnya kayak yang horor banget," tukas Frislly.

Sementara itu, Jordi dan Frislly menjalin hubungan asmara sejak awal tahun 2021 lalu. Keduanya mulai tertarik setelah keduanya kerap syuring konten horor bersama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru