Resmi Bubar, Kenang 8 Momen Kebersamaan Lovelyz Selama Aktif Menjadi Idol
Selebriti

Salah satu girl grup Korea generasi ketiga, Lovelyz telah resmi bubar. Meninggalkan keterkejutan di hati penggemar, berikut sederet foto manis Lovelyz saat aktif menjadi idol.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Lovelyz, salah satu pilar dari idol K-Pop generasi ketiga ini telah resmi bubar. 7 dari 8 anggota memilih meninggalkan agensi yang sudah membesarkan nama mereka.

Spekulasi terkait penyebab girl grup ini bubar disinyalir karena adanya perbedaan rencana masa depan tiap anggota. Namun alasan utama Woollim Entertainment memutuskan pembubaran grup adalah polemik perilisan album terakhir Lovelyz sebagai kado perpisahan mereka dengan penggemar.

Bubarnya Lovelyz telah meninggalkan banyak kekecewaan di hati para penggemar. Apalagi, Lovelyz vakum cukup lama sebelum dinyatakan resmi bubar. Berikut adalah momen kebersamaan member Lovelyz saat mereka aktif menjadi idol K-Pop.

(wk/wahy)

1. Fansign Pertama


<i>Fansign</i> Pertama
Instagram/myungnee_

Lovelyz mengawali karier idolnya dengan merilis pre-release lagu digital berjudul "Good Night Like Yesterday" pada 05 November 2014. Kemudian Lovelyz mengadakan debut showcase pada 12 November 2014 membawakan lagu "Candy Jelly Love".

Sayangnya salah satu anggota, Seo Ji Soo tidak bisa ikut tampil karena skandalnya. Namun Jisoo turut hadir dalam acara fansign perdana Lovelyz.

2. Ucapan Hari Raya Chuseok


Ucapan Hari Raya Chuseok
Twitter/Official_LVLZ

Sama halnya di Indonesia, Korea Selatan juga memiliki hari raya yang dinanti-nanti warganya. Chuseok merupakan perayaan untuk hari panen di musim gugur sekaligus acara penghormatan kepada sanak keluarga yang lebih tua.

Pada kesempatan itu, Lovelyz berkumpul bersama untuk mengucapkan pesan terkait Hari Raya Chuseok tersebut. Kedelapan member tampil elegan dalam video yang diunggah 17 September 2021, empat hari sebelum perayaan Chuseok.

3. Tampil Cerah Ketika Manggung


Tampil Cerah Ketika Manggung
Twitter/Official_LVLZ

Lovelyz debut dengan konsep gadis remaja polos dan ceria. Seiring berjalannya waktu, konsep Lovelyz berkembang dan para anggota tumbuh menjadi sosok wanita yang elegan sekaligus anggun. Ketika mengisi konser online "K-Pop SuperFest", Lovelyz tampil elegan sekaligus cerah dengan gaun berwarna terang.

4. Saat Masih Trainee


Saat Masih <i>Trainee</i>
Instagram/official_lvlz8_

Sebelum sukses menjadi idol, Lovelyz juga harus mengalami kerasnya masa trainee. Dalam sebuah unggahan foto beresolusi rendah di tahun 2019, terlihat semua member Lovelyz berkumpul bersama. Sepertinya mereka selesai makan bersama di sela waktu luang sebagai trainee.

5. Kumpul Bersama Rayakan Tahun Baru Imlek


Kumpul Bersama Rayakan Tahun Baru Imlek

Meskipun sudah tidak tinggal bersama, Lovelyz masih sering berkumpul dan merayakan sesuatu, salah satunya saat Tahun Baru Imlek. Memakai setelan training warna pink dan baby blue, Lovelyz tampak bersemangat dalam konten video tersebut. Mereka terlihat kompetitif saat memainkan berbagai permainan tradisional Korea.

6. Serba Biru


Serba Biru
Instagram/official_lvlz8_

Video klip adalah keharusan pada setiap comeback idol. Dalam proses pembuatan video klip lagu "Obliviate", Lovelyz tampil dengan busana serba biru. Para anggota berpose imut dan ceria, meskipun syuting dilakukan pada malam hari. Fyi, "Obliviate" adalah lagu terakhir Lovelyz sebelum bubar.

7. Jadi Penyihir


Jadi Penyihir
Instagram/official_lvlz8_

Istilah obliviate dikenal sebagai salah satu mantra sihir dari film "Harry Potter" yang digunakan untuk menghapus ingatan seseorang. Sesuai dengan fungsi mantranya, lagu "Obliviate" berkisah tentang seseorang yang ingin melupakan sosok tercintanya. Tidak mengherankan jika Lovelyz berdandan menjadi murid Hogwarts, sekolah sihir di "Harry Potter".

8. Fansign Terakhir


<i>Fansign</i> Terakhir
Twitter/Official_LVLZ

Sebelum resmi dinyatakan bubar, Lovelyz sempat menyapa Lovelinus (nama fandom Lovelyz) dengan riang gembira dalam sebuah fansign. Sejumlah penggemar mendapat kesempatan untuk mengobrol dan memperoleh tanda tangan dengan kedelapan member Lovelyz.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait