Cetak Rating Tinggi, Honey Lee, Lee Sang Yoon dan Rekan 'One The Woman' Dandan Ala Superhero
VIU
TV

Honey Lee, Lee Sang Yoon dan pemeran 'One The Women' lainnya menepati janji mereka kepada para penonton setia akan berdandan ala superhero bila rating mereka mencapai target.

WowKeren - K-Drama SBS "One The Woman" telah berakhir dengan 16 episode sejak Sabtu (6/11). Episode terakhir drama yang dibintangi Honey Lee, Lee Sang Yoon dan rekan-rekan yang lain itu dilaporkan berhasil mencetak rating yang cukup tinggi.

Menariknya, para pemain "One The Woman" sebelumnya telah berjanji bakal berdandan ala superhero bila episode terakhir mereka menembus rating lebih dari 17 persen. Benar saja, episode terakhir "One The Woman" kembali mencetak prestasi dengan rating 17,8 persen.

Alhasil, para pemain harus menepati janji yang sudah mereka buat beberapa minggu yang lalu. Tak menunggu lama, Honey Lee, Lee Sang Yoon, Lee Won Geun hingga Jin Seo Yeon baru saja menempati janji dengan kostum superhero mereka.

Potret kompak keempat aktor dan aktris yang tengah berdandan bak superhero itu dibagikan Honey Lee melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Honey Lee tampak berdandan bak Wonder Woman.


Sementara, Lee Sang Yoon tampil gagah dengan kostum Superman-nya. Lee Won Geun muncul dengan penampilan tak biasa usai berdandan bak superhero Thor. Kemudian, ada Jin Seo Yeon yang tampil sebagai musuh Thor yakni Hela.

"Kami datang untuk memenuhi janji kami. Kami hanya memenuhi janji kami, tetapi mengapa itu terasa seperti hukuman?" tulis Honey Lee melalui laman Instagram pribadinya.

Postingan Honey Lee itu sontak mendapat beragam respons dari sejumlah penggemar. Mereka dibuat tertawa akan aksi menggelitik yang dilakukan Honey Lee bersama para pemain "One The Woman" yang lain.

Sementara itu, "One the Woman" sudah menyelesaikan 16 episode terbaiknya. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Now, We Are Breaking Up" yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait