Red Velvet Beberkan Siapa Saja Teman-Teman Dekat Mereka di Industri Hiburan
Instagram/ redvelvet.smtown
Selebriti

Siapa sangka, Wendy mengungkapkan kalau dia lebih dekat dengan Kim Sejeong meskipun sebelumnya mereka hanya berkomunikasi melalui email karena Sejeong tidak memiliki ponsel.

WowKeren - Red Velvet pernah menjadi bintang tamu di acara radio "Old School Cool Kim Chang Ryul" di masa lalu di mana masing-masing member mengungkapkan idol wanita yang dekat dengan mereka. Seorang penggemar berkomentar bahwa Irene tampak dekat dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink), dan Irene mengatakan itu karena keduanya sering mengunjungi tempat yang sama.

"Kami pergi ke salon yang sama. Saat ini kami pergi ke tempat yang berbeda tapi sebelumnya, kami berada di tempat yang sama dan dia mendatangiku terlebih dahulu, kami menjadi dekat setelah itu. Kami juga pergi makan bersama. Tapi kami tidak bisa sering bertemu jadi kami sering mengobrol. Kami juga terkadang berolahraga bersama," kata Irene.

Wendy menyebutkan kalau dia lebih dekat dengan Kim Sejeong meskipun sebelumnya mereka hanya berkomunikasi melalui email karena Sejeong tidak memiliki ponsel. "Hari-hari ini, bagiku itu adalah Kim Sejeong. Kami berbicara satu sama lain," ungkap Wendy.


Kim Chang Ryul kemudian beralih ke Yeri, mengatakan bahwa dia memiliki banyak teman yang seumuran tapi tidak mengharapkan jawabannya adalah Tae Yeon Girls' Generation. "Aku dekat dengan Tae Yeon. Aku kadang-kadang tidur di rumahnya. Kami bermain bersama di rumahnya jadi kami memesan makanan," kata Yeri.

Seulgi membangun persahabatan dengan semua member Idol Drama Operation Team dan masih dekat dengan mereka bersama dengan Jisoo BLACKPINK. "Aku tampil di web drama yang disebut 'Idol Drama Operation Team' jadi aku dekat dengan member yang ada di acara itu denganku dan juga dengan Jisoo BLACKPINK," ujar Seulgi.

Karena semua member dekat dengan idol lain dari grup yang berbeda, mereka saling membantu dengan ide. Yeri secara khusus menyebutkan mendapatkan bantuan dari IU. "Bagiku, ini adalah IU. Aku selalu tertarik untuk menulis lirik dan membuat lagu jadi aku sangat berterima kasih kepada IU karena telah membantuku dalam hal itu," kata Yeri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait