Gading Marten Akhirnya Buka Suara Soal Ramai Dijodohkan dengan Enzy Storia Hingga Luna Maya
Instagram/gadiiing
Selebriti

Ramai dijodohkan netizen dengan Enzy Storia hingga disebut cocok dan mirip dengan Luna Maya lantaran foto di Instagram, Gading Marten akhirnya beri komentar.

WowKeren - Belakangan nama aktor Gading Marten kerap dikaitkan dengan sejumlah artis wanita. Di antaranya adalah Luna Maya dan Enzy Storia. Hal itu lantaran postingan foto serta video yang diunggah Gading di akun media sosialnya.

Gading pun sempat ramai dijodohkan netizen dengan Enzy Storia. Hal itu rupanya sama saat Gading mengunggah foto dengan Luna Maya. Bahkan ia sempat ramai disebut mirip dengan Luna Maya hingga diharapkan benar-benar berjodoh.

Terkait hal itu, Gading akhirnya buka suara. Rupanya ia tak terlalu ambil pusing mendapati namanya kerap dikaitkan dengan sejumlah artis wanita. Hal itu diungkapkan Gading pada baru-baru ini saat berbincang dengan Hesti Purwadinata sekaligus Enzy Storia.

"Kalau gue diemin aja sih. Masa gue nggak boleh punya teman yang gue posting (fotonya) bebas," kata Gading Marten di channel YouTube KUY Entertainment.

"Gue posting sama siapa aja digosipin, posting sama Enzy digosipin, foto sama si Luna mirip. Pokoknya sama siapapun," sambung mantan suami Gisella Anastasia.


Hal itu rupanya membuat Gading sempat bimbang saat akan mengunggah foto. Namun pada akhirnya Gading memilih tetap mengunggah foto yang ia suka tanpa khawatir akan menjadi bahan gosip.

"Jadi kadang-kadang gue, 'Posting nggak ya, posting nggak?'. Gue akhirnya bodoh amat, kalau misal gue suka fotonya, gue posting," beber Gading.

Menambahkan, Enzy mengungkapkan jika ada beberapa teman Gading yang justru sengaja mengompor-ngompori. Karena itu, beberapa kali muncul gosip-gosip kedekatan Gading dengan sejumlah artis.

"Sebenernya yang menurut aku yang ngompor-ngompori juga kadang-kadang temennya kak Gading juga. Iya kan kak?" tanya Enzy Storia. "Becandaan," timpal ayah satu anak ini yang kemudian tertawa.

Seperti diketahui, sejak bercerai dari Gisella Anastasia, Gading memang beberapa kali digosipkan dengan sejumlah wanita. Mulai dari Sophia Latjuba, Julie Estelle, Juria Hartmans, Enzy Storia, Luna Maya dan yang lainnya. Namun sampai saat ini, Gading tanpaknya masih tetap betah menduda.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru