Kim Jong Kook Ungkap Hasil Tes untuk Buktikan Bodinya Alami Tanpa Suntik Hormon
Selebriti

Kim Jong Kook yang baru-baru ini diduga mengonsumsi steroid oleh YouTuber asing dan kali ini ia mengungkapkan hasil tes darahnya lewat sebuah vlog yang dibagikan di channel YouTube-nya.

WowKeren - Pada Kamis (11/11), penyanyi Kim Jong Kook mengunggah video berjudul "HRT? TRT? Hormone replacement therapy? Please try to exercise first" di channel Youtube-nya. Dalam video tersebut, ia mengunjungi rumah sakit setempat untuk menjalani tes.

"Ada kecurigaan bahwa aku menyuntikkan hormon pria. Aku datang karena aku pikir akan lebih baik untuk mendapatkan tes sesegera mungkin. Jika kita melihat hasil tes darah, dapatkah kita mengetahui apakah seseorang pernah disuntik?" Karena itu, dokter menjawab bahwa itu mungkin.

Kim Jong Kook kemudian bertanya, "Dua tahun lalu, kadar hormon priaku adalah 9,24. Jika aku ingin tahu apakah aku alami atau tidak, apakah aku harus melakukan tes terpisah?" Dokter kemudian menjelaskan, "Jika Anda melakukan tes darah, semuanya keluar. Apakah itu pasokan eksternal atau produksi sendiri, semuanya akan ditampilkan."

Kim Jong Kook berkata, "Ketika YouTuber luar negeri itu membicarakannya, aku hanya tertawa dan berlalu. Tapi kemudian itu bahkan masuk berita. Orang-orang yang berhubungan dengan binaraga akan tertawa jika melihat ini. Kalian akan tahu aku alami hanya dengan melihat hasilnya."

"Video ini bukan untuk menunjukkan bahwa aku alami. Aku hanya ingin menceritakan kisah yang baik kepada para subscriber-ku yang percaya bahwa mereka juga bisa menjadi sebaik aku hanya dengan berolahraga," jelasnya.


Kim Jong Kook menekankan, "Masalah ini hanya tentang aku dan steroid. Orang lain yang menggunakan steroid tidak terkait. Tidak masalah jika kalian menggunakan steroid untuk karir kalian atau hanya untuk merasa bahagia. Kalian bisa menjadi seperti aku atau bahkan lebih baik tanpa menggunakan steroid."

Setelah itu, Kim Jong Kook merilis hasil tes darahnya. Tingkat testosteronnya yang terungkap melalui tes ini adalah 8,38. Dokter berkata, "Tingkat ini seharusnya menurun ketika Anda bertambah tua. Namun, kadar hormon Kim Jong Kook di usianya berada di atas 1%. Selain itu, dilihat dari sudut pandang akal sehat medis, zat itu hanya membuat testosteron meningkat tepat di atas tingkat rata-rata."

Dokter terus menjelaskan, "Bahkan jika steroid disuntikkan dari luar, kadar hormon tidak bisa tiba-tiba naik menjadi 8~9. Dalam tes terakhir kali, hasilnya lebih rendah dari tingkat hormon pria normal tetapi lebih tinggi dari orang-orang seusia dengannya. Dibandingkan dengan tes sebelumnya, bahan prekursor juga lebih tinggi dari level rata-rata."

Kim Jong Kook mengakhiri video dengan mengatakan, "Semua kontroversi ini dimulai karena fakta bahwa tingkat hormon seharusnya menurun tetapi kasusku, yang dianggap 1 dalam satu miliar, terjadi. Aku percaya aku harus melakukan sesuatu secepat yang aku bisa. Mengenai hasil tes yang aku tunjukkan kepada kalian, dokter ingin semua orang meninggalkan komentar dengan nama asli kalian, mengungkapkan pendapat kalian tentang apakah 'orang ini menerima HRT' atau 'tidak'."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru