Taylor Swift Rilis Film Pendek 'All too Well', Hubungan Lama dengan Jake Gyllenhaal Kembali Disorot
Instagram/taylorswift
Musik

Video itu menampilkan Sadie Sink dan Dylan O'Brien sebagai pasangan yang diyakini menggambarkan Swift dan Gyllenhaal. Jake pun menjadi trending di Twitter.

WowKeren - Jake Gyllenhaal turut mendukung saudara perempuannya Maggie Gyllenhaal di Hamilton Behind the Camera Awards ke-11 hari Sabtu (13/11) di Los Angeles. Ini terjadi hanya beberapa jam setelah mantan pacarnya Taylor Swift merilis ulang albumnya tahun 2012 "Red".

Dia memberikan penghargaan kepada editor suara Mandell Winter dan David Esparza untuk film Netflix-nya "The Guilty". Maggie, dianugerahi penghargaan sutradara breakthrough untuk debut penyutradaraannya baru-baru ini di "The Lost Daughter", yang dipersembahkan oleh suaminya Peter Sarsgaard.

Aktivitas Gyllenhaal berlangsung setelah Swift merilis film pendek untuk versi 10 menit barunya dari lagu "All Too Well". Lagu ini telah lama menuai spekulasi yang menyebut bahwa itu terinspirasi oleh hubungannya dengan aktor "Velvet Buzzsaw", yang dia kencani pada akhir 2010.


Video tersebut menampilkan Sadie Sink dan Dylan O'Brien sebagai pasangan yang diyakini menggambarkan Swift dan Gyllenhaal. Swifties sejak itu membuat Jake menjadi tren di Twitter.

"Akhir pekan ini, pria di seluruh dunia akan dimintai pertanggungjawaban atas hal-hal yang dilakukan Jake Gyllenhaal sepuluh tahun lalu," kata salah seorang penggemar. "Jika saya berkencan dengan Jake Gyllenhaal bahkan selama 5 menit, saya akan membicarakannya selama sisa hidup saya. Kami bersamamu Taylor," tulis yang lain.

Maggie sebelumnya pernah buka suara mengenai salah satu lirik lagu yang paling banyak disorot yang berbunyi, "meninggalkan syalku di sana di rumah saudara perempuanmu," selama penampilan di Watch What Happens Live tahun 2017 lalu. Menjawab Andy Cohen, ia mengatakan tidak tahu-menahu soal syal itu.

"Saya tidak pernah mengerti mengapa semua orang bertanya kepada saya tentang syal ini. Apa ini?" ujarnya. "Saya tidak tahu apa-apa tentang syal. Saya tidak tahu. Saya telah ditanyai ini sebelumnya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru