Baru Usia 4 Hari, Felicya Angelista Ungkap Alasan Sudah Mulai Biasakan Baby Bible Ibadah
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hitto sepakat kenalkan sang putri dengan ibadah sekak dini. Felicya pun mengungkap alasan kuat atas keputusan mereka tersebut.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito tengah menikmati peran barunya sebagai orangtua. Fely dn Hito rupanya sepakat untuk menanamkan pendidikan agama sejak dini untuk putri mereka, Graziella Bible Emmanuela. Bahkan, Baby Bible sudah mulai dikenalkan dengan sekolah Minggu sejak usia 4 hari.

Hal itu terungkap lewat video vlog terbaru di channel YouTube FELITOgether Official. Dalam vlog tersebut, Fely dan Hito membagikan video momen saat mendampingi Baby Bible mengikuti sekolah Minggu pertamanya secara online di rumah.

"Oke deh, Bible mau siap-siap dulu, habis ini Bible mau sekolah minggu, Lets go! jadi guys, sekarang kita lagi mau sekolah Minggu buat Bible, ini sekolah Minggu pertamanya Bible," ungkap Fely dalam video yang diunggah pada Senin (15/11).


"Dan BTW tadi kan aku penginnya cantik-cantik gimana gitu ya, cuma akhirnya pas tadi selesai ngejemur (Bible) dia pipisin gue. Pas banget gue lagi lepas dia punya pampers, jadi ya udah langsung kembali ke wujud asli," sambungnya bercerita.

Di ruangan tersebut, Fely dan Hito sudah siap untuk menemani putri mereka untuk mengikuti sekolah Minggu pertamanya. Terlihat Fely yang berusaha membangunkan Baby Bible dengan lembut.

"Ayo bangun nak, udah gaya tuh, udah cantik begaya padahal. Graziella, sekolah Minggu ayo bangung. Mau ibadah bangun dia," turut Fely.

Diketahui bahwa sekolah Minggu merupakan kegiatan ibadah anak-anak khususnya Indonesia. Fely pun menjelaskan alasan mengajak Baby Bible untuk mengikuti sekolah Minggu di usianya yang masih sangat kecil. Rupanya Fely dan Hito ingin menanamkan pentingnya Firman Tuhan sejak sedini mungkin.

"Jadi intinya, kita berdua itu mau ngebiasain Bible untuk sekolah Minggu mulai dari umur beberapa hari. Karena Bible harus tahu kalau dasar yang paling penting itu adalah Firman Tuhan, karena namanya aja kan Bible, seperti itu guys," pungkas Felycia Angelista.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait