Olivia Nathania Disebut Makin Kurus Usai Ditahan Hingga Kabar Ibunda Rafly Sakit Stroke
Instagram/niadaniatynew
Selebriti

Kuasa hukum ungkap kondisi Olivia Nathania putri Nia Daniati yang makin kurus usai ditahan. Tak hanya itu, ibunda suami Oi juga dikabarkan tengah jatuh sakit karena stroke.

WowKeren - Olivia Nathania putri Nia Daniati resmi ditahan terkait kasus dugaan berkedok CPNS. Bahkan Olivia atau yang akrab disapa Oi itu telah ditahan pihak kepolisian.

Kabarnya, Oi akan ditahan hingga 20 hari kedepan. Rafly N Tilaar sosok suami Oi belum lama ini terlihat menjenguk sang istri usai sebelumnya sama sekali tak terlihat.

Kuasa hukum Oi, Susanti Agustina, lantas membeberkan kondisi terkini putri Nia Daniati usai resmi ditahan sebagai tersangka. Susanti menyebut kondisi Oi saat ini sehat.

Hanya saja, putri Nia Daniati mencari obat yang selama ini dikonsumsinya. Oi disebut meminta obatnya dibawakan kembali guna menompang kesehatannya selama di penjara.

"Tadi karena tadi ada urusan di lain, jadi saya wakilkan dengan partner saya Pak Yusuf, tadi mengonfirmasikan ke saya bahwa Oi sehat," ungkap kuasa hukum Oi, Susanti Agustina, kepada Intens Investigasi. "Cuman Oi menanyakan obatnya, jadi obat yang diberikan kemarin itu dicari gak ada habis, jadi minta ditebus kembali."


Tak hanya itu, kuasa hukum menyebut Oi semakin kurus. Hal itu disebut wajar lantaran Oi mendekam di dalam penjara seorang diri tanpa keluarga dan suami tercinta.

"Yang jelas sih agak kurusan," ungkap kuasa hukum Oi.

Susanti menyebut suami Oi, Rafly N Tilaar sempat tak percaya jika sang istri ditahan pihak kepolisian. Ia baru percaya saat melihat foto sang istri tengah mengenakan seragam tahanan berwarna orange.

"Tahu lah, sebelum ditahan, pertama dia emang gak percaya, begitu ada foto pakai rumpi warna orange ya percaya," beber Susanti.

Pasalnya, Rafly dikabarkan baru saja tiba dari Manado usai menjenguk sang ibunda tercinta yang sedang jatuh sakit. Kuasa hukum menyebut ibunda Oi tengah sakit stroke. Itu mengapa, Rafly terlambat menjenguk Oi yang tengah berada di dalam penjara.

"Baru dateng dari Manado karena ibunya sedang sakit stroke, baru jenguk tadi," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru