Kata Kuasa Hukum Putri Nia Daniati Soal Dugaan Penipuan Lain Selain CPNS Yakni Investasi Bodong
Instagram/niadaniatynew
Selebriti

Putri Nia Daniati, Olivia Nathania, diduga melakukan penipuan lain selain janjikan posisi CPNS. Olivia Nathania diduga juga melakukan penipuan berkedok investasi bodong.

WowKeren - Olivia Nathania putri Nia Daniati telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok CPNS. Bahkan Olivia atau yang akrab disapa Oi telah ditahan hingga 20 hari ke depan.

Mirisnya, korban penipuan yang diduga dilakukan putri Nia Daniati semakin bertambah. Bahkan Oi kemungkinan tak hanya menjanjikan posisi CPNS untuk para korbannya tapi diduga juga melakukan penipuan berkedok investasi bodong.

Pasalnya, belum lama ini muncul wanita bernama Merina yang mengaku sebagai korban penipuan investasi bodong Oi. Merina menyebut ada 40 orang yang menjadi korban penipuan investasi bodong dan total kerugian yang harus ditanggungnya yakni Rp 215 juta.

Kuasa hukum Oi, Susanti Agustina, pun ikut mengomentari kasus yang diklaim Merina selain penipuan CPNS. Susanti mengaku tak tahu menahu soal perkara investasi bodong.

Menurutnya, kasus itu bukanlah ranahnya untuk ikut campur. Pasalnya, Susanti menyebut kasus yang diklaim berbeda dengan perkara yang tengah ditanganinya saat ini

"Untuk kasus lain selain ini (CPNS) saya tidak tahu, dan itu bukan ranah saya untuk menjelaskannya," ungkap kuasa hukum Oi, Susanti Agustina, kepada Intens Investigasi. "Karena perkaranya kan berbeda kalaupun ada perkaranya apakah tetap kami yang akan mendampingi Oi itu kita tidak tahu."


Susanti mengklaim pihaknya masih fokus dengan kasus dugaan penipuan berkedok CPNS. Ia masih belum tahu apakah perkara investasi bodong juga ditangani olehnya.

"Karena kita masih fokus dengan perkara yang berjalan ini," imbuhnya.

Sementara itu, Merina menyebut Oi masih berjanji untuk mengembalikan kerugiannya sebelum ditahan pihak kepolisian. Sambil menangis, Merina membeberkan janji-janji Oi yang belum ditepati hingga saat ini.

"Jadi saya juga sempat dijanjikan sama Olivia Nathania, sampai kemarin semalam ya sebelum dia ditahan di Polda selesai salat jumat itu dia mau transfer ke saya mau mengembalikan dengan janji-janji dia," ungkap Merina sambil menangis.

Bahkan Merina belum mendapat jawaban apapun meski sudah menyambangi kediaman Nia Daniati. Ia mengaku bingung harus meminta pertanggung jawaban kepada siapa mengingat Oi telah ditahan.

Tapi sampai saat ini saya ke rumahnya ibu Nia, kemana-mana, saya gak dapat jawaban apa-apa gitu," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait