Soal Rumor Kedekatan Zikri Daulay dan Larissa Chou, Sahabat Bongkar Fakta Baru
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sahabat angkat bicara soal hubungan Zikri Daulay dan Larissa Chou yang tengah ramai dijodoh-jodohkan. Terungkap fakta soal sikap Zikri saat menanggapi kabar yang tengah beredar tersebut.

WowKeren - Vazo Ahmad menanggapi pertanyaan soal isu kedekatan sahabatnya, Zikri Daulay dengan Larissa Chou. Kepada WowKeren, Vazo membongkar fakta baru terkait hal tersebut.

Vazo mengaku sudah mendengar kabar-kabar di luaran sana soal Zikri dan Larissa yang ramai dijodoh-jodohkan. Lantaran keduanya dirasa memiliki nasib sama, setelah mantan istri dan suaminya malah menikah usai resmi bercerai dari mereka.

"Menurut aku kalo Zikri suka dan cocok (sama Larissa Chou) kenapa nggak. Kita doain yang terbaik deh, kan mereka yang punya perasaan," ungkap Vazo Ahmad saat ditemui di bilangan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis (18/11).

Lebih lanjut Vazo mengatakan jika Zikri memang seringkali menjadikannya sebagai tempat curhat, namun soal Larissa Chou, kakak kandung Syakir Daulay ini belum mendapat bocoran apa pun. "Tapi untuk sejauh ini belum ada klarifikasi dan curhat soal itu," lanjutnya.


Untuk Henny Rahman sendiri, Vazo mengaku tak mengenal mantan istri sahabatnya itu. Ia hanya tahu dari berita-berita di televisi dan media online soal sosok Henny Rahman.

Terkait permasalahan saat ini yang sedang viral soal Henny dan Larissa yang berseteru, Vazo tak ingin banyak berkomentar. Ia merasa jika segala permasalahan bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Pokoknya segala sesuatu bisa dibicarakan baik-baik ya. Misal ketemu bareng dan ngobrol bareng," kata Vazo.

Menurutnya tidak etis jika orangtua bertengkar dan malah menjadikan anak sebagai korban. "Jangan sampai orangtua yang berantem malah anaknya jadi korban. Saya menyayangkan ya," tegasnya lagi.

Sementara itu, Zikri Daulay dan Larissa Chou sempat kepergok sama-sama hadir di resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Jumat (12/11) lalu. Tak mengobrol, keduanya hanya terlihat saling sapa saat hendak naik ke atas panggung untuk menyalami pengantin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru