Felicya Angelista Girang Akhirnya Bisa Kembaran Baju Bareng Anak, Bentuk Badan Justru Disorot
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Dikaruniai buah hati perempuan yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela, Felicya Angelista girang akhirnya bisa kembaran baju dengan sang putri. Berikut potretnya!

WowKeren - Felicya Angelista baru saja dikaruniai seorang buah hati. Ia dan suaminya, Immanuel Caesar Hito dikaruniai buah hati perempuan yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela.

Baik Felicya dan Caesar Hito sama-sama rajin membagikan momen kebersamaan mereka dengan sang buah hati. Seperti baru-baru ini, Felicya terlihat mengunggah foto berdua dengan bayi Bible.

Menariknya di foto kali ini, Felicya tampil mengenakan baju kembar dengan bayi Bible. Keduanya terlihat mengenakan dress bernuansa merah marun dan putih.

Rupanya hal ini sudah lama dinantikan oleh Felicya. Pasalnya ia mengaku iri jika melihat teman-temannya bisa mengenakan baju kembaran dengan buah hati mereka. Karena itu, ia kini girang akhirnya bisa mengenakan baju couple dengan bayi Bible.

"Dari kemarin2 sukaaa auto mengiri ngeliat temen-temen ku pada foto baju couple-an sama anak-anaknya. Eh skrg aku udah bisa juga. Baju couple pertamaku bareng bible nih," tulis Felicya.


Netter rupanya ramai berseru gemas mendapati Felicya kembaran baju dengan bayi Bible. Keduanya pun dipuji habis-habisan oleh para netter.

"Moma sama babynya cantik bangettt," puji akun @******jati. "DOUBLE CUTE!" seru akun @jo******in. "Gemoy 22 nya," timpal netter dengan akun @sh*****ni.

Tak cuma itu, netter rupanya gagal fokus dengan bentuk tubuh Felicya. Pasalnya bentuk tubuh Felicya dinilai sudah ramping. Terutama pada bagian kakinya. Kulit Felicya pun dipuji begitu mulus dan putih.

Padahal seperti diketahui, Felicya baru melahirkan pada 9 November 2021 lalu. Itu artinya, belum genap satu bulan pasca melahirkan, Felicya sudah kembali langsing.

"Kk fely udh kurusan, gemesss," komentar akun @sk*****19. "Omg ka fely kaki nya langsing banget, putih lagii," sambung akun @je******in. "Kyak org korea kakinya putih buangettttttt," timpal akun @na******ad.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru