Nathalie Holscher Pemotretan Bareng Anak Ke-2 Sule Dipuji Mirip, Komentar Putri Delina Bikin Salfok
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Pajang sejumlah hasil foto usai lakoni pemotretan bareng putri sambungnya, Nathalie Holscher dan Putri Delina ternyata ramai dipuji makin mirip oleh netizen. Benarkah?

WowKeren - Nathalie Holscher merupakan salah satu artis yang dekat dengan anak-anak sambungnya. Diketahui, Nathalie memiliki empat anak sambung usai menikah dengan Sule.

Terbaru, Nathalie rupanya membagikan sejumlah hasil foto usai menjalani pemotretan bersama dengan anak kedua Sule. Rupanya Nathalie baru saja melakoni pemotretan dengan Putri Delina.

Terlihat dalam foto, Nathalie dan Putri Delina tampil dengan kostum senada. Pasalnya Nathalie dan Putri Delina tampil cantik mengenakan gaun ala princess. Ada pun kostum kembar lain yang keduanya kenakan.

Menyertai sejumlah hasil fotonya ini, Nathalie rupanya memberikan pujiannya pada Putri Delina. "Bidadari tambun @putridelinaa," tulis Nathalie dalam unggahannya, Minggu (21/11).


Postingan Nathalie Holscher itu rupanya langsung dikomentari oleh Putri Delina. Rupanya Putri Delina ikut melayangkan pujiannya untuk Nathalie Holscher. "Bunda jg sekarang kan bidadari surga jg," tulis Putri Delina.

Namun rupanya, Putri Delina salah dalam menuliskan pujiannya itu. "Di otak tambun, ngetik surga wkwkwkw.. Aamiinnn ya bunn hihi," ralat Putri Delina.

Netter rupanya gagal fokus dengan komentar Putri Delina yang sempat salah itu. Di sisi lain, netter rupanya ramai menyoroti wajah Nathalie dan Putri Delina. Rupanya menurut netter, wajah keduanya dinilai semakin mirip. Bahkan Nathalie dan Putri Delina dipuji sama cantiknya layaknya bidadari.

"Cantikk semuanyaaaaa kayak bidadari," puji akun @mira*****. "Dua bidadari kesayangan kang sule," komentar akun Instagram @yo*****72.

"Masyaallah mirip banget," seru akun @sl******ar. "Aku juga ngerasa makin lama teteh mukanya jadi kek bunda yaa," timpal akun @be*****an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru