Ria Ricis Romantis Bareng Suami 'Paket Lengkap' di Tengah Sawah, Diminta Abaikan Hal Ini
instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bikin fans baper bukan main saat pamer keromantisan begini dengan sang suami yang dipujinya paket lengkap, justru ramai diminta penggemar juga untuk abai soal hal ini.

WowKeren - Ria Ricis akhrinya melepas masa lajang usai menikah dengan sang pilihan hati Teuku Ryan pada 12 November 2021 lalu. Layaknya pasangan pengantin baru pada umumnya, Ricis dan Ryan yang menikah tanpa melalui proses pacaran pun menikmati momen bulan madu mereka dengan penuh kebahagiaan dan momen-momen mesra.

Sayangnya tak sedikit juga yang justru mengkritik dan mencibir Ricis terlalu mengumbar kemesraannya dengan Teuku Ryan. Terkait ramainya pro dan kontra dari publik, fans Ricis gercep pasang badan. Hal ini terlhat dari beberapa unggahan terbarunya.

Ricis nampak mengunggah foto romantis dengan sang suami di tengah sawah. Keduanya juga lengkap berdandan dengan baju tradisional. Melengkapi unggahannya ini, Ricis menyisipkan pujian untuk sang suami yang disebutnya sebagai paket lengkap.

Suami, si paket lengkap,” tulis Ria Ricis singkat pada foto manisnya dengan Teuku Ryan di Instagram, Minggu (21/11).

Banyak dari netizen yang langsung mengaku dibuat baper bukan main. Namun tak sedikit juga yang kemudian menyinggung soal nyinyiran netter lain. Mereka pun meminta Ricis “tutup telinga” dan mengabaikan nyinyiran netizen. Beragam pembelaan terkait nyinyiran publik sontak membanjiri unggahan Ria Ricis di atas.


Masya Allah si ganteng dan cantik bahagia2 ya kalian berdua jangan dengarkan mulut2 luknut ya,” tutur @yeni******. “Semangat yaaa kalian, masih bnyk yg sayang dan support, theRicis RicisTR sll ada untuk kalian ... gasspoll ja vlog nya kami siap,” dukung akun @afaa******.

Ka ICIS jgn dengerin mulut2 netizen yang suka ngomong²gak bener,harus strong yah #RicisTR,” kata @aulia*******. “Iciss dan abang jangan pernah berubah yaaa kami the ricis dan ricis tr sayang apa adanya dengan kalia,” imbuh akun @just*****.

Sementara itu Ria Ricis sendiri sepertinya memang tak ingin menggubris komentar pedas netizen. Hal ini nampak pada unggahannya di atas saat dengan manis berpose merangkul buket bunga besar bersama sang suami.

Ricis pun menyampaikan pesan bijak soal kehidupan yang selalu penuh dengan kejutan dan misteri. Ricis seolah mengisyaratkan hanya ingin menikmati momen kebersamaan dengan sang suami tanpa menggubris gunjingan netter.

Hidup memang penuh misteri dan kejutan. Hari ini bahagia, besok ga ada yang tau. Hari ini bernafas, besok hanya Allah yang tau. Saling menajaga dan saling membahagiakan adalah kunci supaya hati tetap tenang,” tulisnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait