Kim Jong Kook Yakin Bakal Menikah dalam Waktu Dekat, Sudah Punya Calon?
Selebriti

Selama pertemuan dengan teman-teman yang seusianya, Kim Jong Kook mengemukakan fakta bahwa ia satu-satunya pria yang belum menikah. Ia pun mengaku akan menikah dalam waktu dekat.

WowKeren - Kim Jong Kook dan teman-temannya yang kelahiran tahun 1976 tampil di episode terbaru "Dolsing Fourmen" SBS. Member "Running Man" itu berbicara tentang rencana menikah.

Selama pertemuan mereka, Kim Jong Kook mengemukakan fakta bahwa ia adalah satu-satunya pria yang belum menikah dalam kelompok itu. Untuk itulah Cha Tae Hyun berbagi pemikiran jujurnya tentang Kim Jong Kook dan pernikahan.

"Di klub naga (1976 liners), aku satu-satunya yang belum menikah. Namun mereka semua yang paling iri padaku," kata Kim Jong Kook. "Sekarang, aku bahkan tidak menyuruhnya untuk menikah. Aku bahkan tidak merekomendasikannya lagi. Pada usia ini, apakah kamu harus menikah?" ujar Cha Tae Hyun.

Kim Jong Kook Yakin Bakal Menikah dalam Waktu Dekat, Sudah Punya Calon?

Source: Koreaboo


Sebagai respons, Kim Jong Kook mengungkapkan alasan sebenarnya kenapa ia sebenarnya ingin menikah. "Semua orang di sekitarku memberi tahuku bahwa semakin tua kamu, semakin kamu menjadi kesepian. Mereka memberi tahuku bahwa itu sebabnya aku harus menikah," ungkapnya.

Kim Jong Kook melanjutkan dengan menyatakan rencana masa depannya tentang pernikahan, termasuk keinginannya untuk menikah di usia 40-an. "Aku akan menikah saat aku masih berusia 40-an!" pungkasnya.

Namun Cha Tae Hyun ragu dan mengatakan, "Kita akan berusia 47 tahun (usia Korea) tahun depan. Apakah ini mungkin? Itu berarti dia harus bertemu seseorang setidaknya tahun depan."

"Mengetahui kepribadian Kim Jong Kook, dia akan ingin berkencan dengan seseorang selama 2-3 tahun. Aku tidak tahu apakah mungkin baginya untuk menikah dalam 3 tahun ke depan," lanjut bintang drama "Police University" itu.

Kim Jong Kook saat ini tidak menjalin hubungan publik dengan siapapun. Namun ia ramai dijodohkan dengan Song Ji Hyo yang sudah menjadi rekannya selama bertahun-tahun di "Running Man."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts